Film Kutukan Calon Arang Siap Tayang di Bioskop 3 Oktober 2024, Hadirkan Cerita yang Mencekam

Foto: Lingkar Pictures

Celebrihtink.com – Lingkar Pictures dengan bangga mempersembahkan film horor terbarunya berjudul “Kutukan Calon Arang”. Film ini menjanjikan pengalaman sinematik yang menegangkan dengan alur cerita yang memikat serta penampilan apik dari deretan aktor berbakat.

“Kutukan Calon Arang” menghadirkan Dennis Adishwara, Justin Adiwinata, Meisita Lomania, Fergie Britanny, Wulan Suandhini, Egi Fedly, Rowiena Umboh, dan Hans De Kraker sebagai pemeran utama.

Girry Pratama selaku produser, mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan yang diberikan kepada Lingkar Pictures untuk terus berkontribusi dalam industri perfilman Indonesia.

“Kami berharap penonton dapat menikmati film ini, meskipun kami menghadapi banyak tantangan selama proses produksinya,” ujar Girry Pratama lewat keterangan tertulisnya, Rabu (7/8).

Proses syuting film Kutukan Calon Arang (foto: Lingkar Pictures)

Sinopsis

Film “Kutukan Calong Arang” mengisahkan Rama dan kelompok teman-temannya yang berusaha membantu Maya, adik Rama, yang sedang mengalami kesulitan emosional setelah kehilangan saudara kembarnya, Nuri, dalam sebuah kecelakaan bunuh diri yang tragis. Untuk mengatasi penderitaannya, Maya terjebak dalam dunia obat-obatan terlarang.

Dalam misi membantu memulihkan kodnsi Maya, Rama dan teman-temannya membawa Maya ke rumah orang tua mereka yang terletak di sebuah lokasi terpencil di tengah hutan. Di sana, terkuaklah masa lalu kelam yang melibatkan Nuri.

Ternyata, Nuri telah dikuasai oleh Leak Calon Arang dan dibakar hidup-hidup oleh ayahnya setelah membunuh ibunya. Kutukan Calon Arang, yang dikenal sebagai kutukan yang menghantui garis keturunan wanita di keluarga Rama, ternyata membawa kematian mengenaskan secara turun-temurun.

Konflik memuncak ketika Iqbal, salah satu teman Rama yang selalu mencari konten, secara tidak sengaja membuka kembali kutukan yang telah ditutup oleh ayah Rama dengan bantuan seorang dukun. Akibatnya, Calon Arang kembali merasuki tubuh Maya.

Awalnya, Rama dan teman-temannya mengira perubahan pada Maya disebabkan oleh efek putus obat, namun kejadian aneh mulai menimpa mereka satu per satu. Pertanyaannya adalah: Bisakah Rama dan kawan-kawannya menghadapi kutukan Calon Arang ini dan menyelamatkan Maya?

Dengan alur cerita yang mendalam dan akting yang memukau, Film “Kutukan Calon Arang” diharapkan dapat memberikan pengalaman horor yang mencekam dan tak terlupakan bagi para penonton. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 3 Oktober 2024.

Populer video

Berita lainnya