Alasan Umum yang Dikatakan Pria Saat Selingkuh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Orang yang selingkuh selalu memiliki banyak alasan saat berhadapan dengan pasangannya. Namun terkadang kita tak menyadari meskipun pasangan yang selingkuh melontarkan alasan yang cukup umum. Dilansir dari laman Times of India, inilah beberapa alasan yang sangat umum dikatakan para pria ketika selingkuh.

Alasan pekerjaan

Buat kalian para wanita, berapa kali pria menggunakan pekerjaan sebagai alasan mereka? Bisa jadi berkali-kali. Jika pria anda cukup sering pergi ke tempat kerja secara dadakan, atau bahkan pada jam-jam yang tak wajar, mungkin ada orang lain yang menunggunya. Pada kenyataannya kebanyakan pria lebih suka pasangan mereka tidak banyak bertanya tentang pekerjaannya.

Keluar dengan teman pria

Pria suka menghabiskan waktu bersama teman-teman mereka. Namun ada kemungkinan besar bahwa dia keluar dengan orang lain di malam hari, yang mungkin bukan dengan teman prianya. Oleh karena itu, sesekali perlu dilakukan pemeriksaan agar anda tidak tertipu.

Memulai argumen

Terlibat dalam adu argumen yang sengit menjadi cara terbaik yang dilakukan pria demi bertemu orang lain. Laki-laki mulai berargumen hanya dengan harapan bisa keluar rumah selama. Pasangan mereka juga biasanya langsung setuju, karena setiap orang merasa lelah jika harus terlibat dalam cekcok yang sengit.

Seorang teman sakit

Apakah teman suami anda selalu sakit? Kemungkinannya tidak demikian. Kecuali jika itu adalah masalah yang sangat serius yang juga anda ketahui. Biasanya para lelaki akan menyempatkan waktu untuk menjenguk teman mereka, untuk memberikan support. Tapi kenyataannya, dia di luar sana menghabiskan waktu bersama orang lain.

Menjalankan hobi atau minat baru

Anda mungkin terkejut ketika suami menghabiskan waktu untuk hobi barunya. Namun, alasan belajar gitar atau bermain golf juga bisa menjadi alasan bahwa dia di luar sana bertemu seseorang dan menipu anda.

Populer video

Berita lainnya