Lihat Perjuangan Istri Melahirkan, Randy Panglilla Pikir-Pikir Buat Punya Anak Lagi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @

Randy Pangalila tak bisa menutupi rasa bahagianya setelah sang istri Chelsey Frank melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 24 Maret 2021 kemarin.

Lelaki berusia 30 tahun itu menyaksikan secara langsung momen saat istrinya melahirkan anak perempuanya yang diberi nama Blair Willow Pangalila.

Oleh karena itu, Randy Pangalila mengungkapkan kalau dirinya tak ingin melihat istrinya dalam perjuangan hidup dan mati lagi dan pikir-pikir untuk menambah momongan.

“Aku lihat proses melahirkan itu sampai bilang ke dia, ‘sudah satu (anak) aja deh kita cukup satu aja’. Cuma kan kita nggak tahu kedepannya gimana, tapi karena lihat langsung di lokasi aku nggak sanggup melihat Chelsey (melewati proses persalinan) lagi,” ucapnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/3).

Memang, mulai dari sang istri mulai kontraksi, pemeran sinetron Cinta Fitri itu tak pernah jauh dari istrinya. Dia rela tak tidur seharian agar tak melewatkan satu momen saat istrinya melewati proses persalinan.

“Itu momen yang nggak akan bisa gue lupain sih, prosesnya itu udah mulai dari pagi sebelum hari H ya. Saya benar-benar baru tidur tuh jam 12 malam dari H-1 lahiran,” pungkas Randy.

Populer video

Berita lainnya