Mayang Lucyana Mengungkapkan Ketidakadilan jika Harus Temui Gala Sky Sendirian

Pict by Instagram

Mayang Lucyana menanggapi pernyataan Haji Faisal mengenai pertemuannya dengan Gala Sky. Haji Faisal mengizinkan Mayang untuk mengunjungi Gala, tetapi dengan syarat bahwa dia datang sendiri. Sementara itu, Doddy Sudrajat, ayah Mayang, masih dilarang untuk bertemu cucu semata wayangnya.

Mayang mengungkapkan dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar di Trans TV, bahwa Haji Faisal membuka pintu untuk kunjungannya. Namun, ia merasa tidak adil jika harus pergi sendiri tanpa kehadiran Doddy. “Rasanya gak adil kalau aku kesana sendiri tanpa daddy,” kata Mayang.

Mayang juga khawatir jika ia datang sendirian, Gala Sky mungkin tidak mengenal ayah dari ibunya yang telah meninggal, Vanessa Angel. “Aku ingin pergi bersama daddy agar Gala tidak lupa pada kakeknya. Gala harus tahu siapa kakek dan tante-nya,” lanjut Mayang.

Walaupun sempat berniat pergi sendiri, Mayang akhirnya memutuskan untuk menunda kunjungannya. Ia merasa lebih baik jika pergi bersama ayahnya. “Aku sempat ingin pergi sendiri, tapi lebih baik jika bersama daddy,” tutup Mayang.

Populer video

Berita lainnya