12 Zodiak Diantara Stereotip Vs Realitas

pic by: canva.com

Pernahkah Anda mendengar orang menyebut Gemini sebagai orang palsu atau Capricorn berhati dingin? Ada banyak rumor dan kepercayaan stereotip mengenai berbagai tanda zodiak. Tapi, apakah semuanya benar? Zodiak anda memiliki ciri kepribadian tersendiri yang mungkin berbeda dari orang lain. Mari kita lihat stereotip vs kenyataan dari tanda zodiak anda dan perbedaannya dengan apa yang orang lain bayangkan. Inilah Stereotip Vs Realitas Zodiakmu:

  • Aries (21 Maret-19 April)

Stereotip: Kamu kekanak-kanakan, ceroboh, dan tidak sabaran. Anda tidak berpikir sebelum bertindak.

Kenyataan: Kamu bukannya tidak dewasa, kamu hanya memilih untuk menjaga segala sesuatunya tetap menyenangkan dan ringan. Sebagai seorang Aries, kamu mungkin terlihat selalu bercanda dan tidak menganggap serius kehidupan, tetapi di dalam hati, kamu terlalu banyak berpikir. Seiring bertambahnya usia, anda menjadi bijak dan berpengetahuan, namun sifat muda anda tidak pernah meninggalkan anda.

  • Taurus (20 April-20 Mei)

Stereotip: Anda sangat malas dan keras kepala.

Kenyataan: Anda memberikan 100% pada peluang yang sepadan dengan waktu anda, meskipun itu membuat anda terlihat keras kepala. Tetapi kenyataannya, anda hanyalah orang yang mendengarkan hati Anda. Kepribadian andalah yang membuat anda tetap kuat dan memungkinkan anda untuk tetap teguh pada keyakinan anda.

  • Gemini (21 Mei-20 Juni)

Stereotip: Anda bermuka dua, palsu, dan memiliki kepribadian yang berubah.

Kenyataan: Anda mudah beradaptasi dan dapat dengan cepat mengubah kepribadian anda sesuai dengan lingkungan sekitar. Anda memiliki kehidupan yang sangat kompleks karena anda adalah seorang Udara dan tanda yang bisa berubah, sehingga membuat anda terbuka terhadap kemungkinan-kemungkinan baru.

  • Cancer (21 Juni-22 Juli)

Stereotip: Anda terlalu emosional dan sensitif.

Kenyataan: Sebenarnya anda adalah orang yang tertutup dan menghargai kejujuran dan anda mengekspresikan perasaan melalui tindakan. Anda berempati dengan lingkungan sekitar dan hal ini mungkin membuat anda terjebak dalam masa-masa sulit secara emosional, namun anda akan segera bangkit kembali.

  • Leo (23 Juli-22 Agustus)

Stereotip: Anda egois dan narsis.

Kenyataan: Anda memiliki kedalaman dan terlahir sebagai pemimpin, itulah sebabnya anda mengambil peran sentral dalam kehidupan. Kepercayaan diri anda adalah kekuatan anda dan itu tidak membuat anda egois.

  • Virgo (23 Agustus-22 September)

Stereotip: Anda membosankan dan sangat pilih-pilih.

Kenyataan: Kamu tidak pilih-pilih atau membosankan, hanya saja kamu tidak menyukainya sehingga kamu bersikap acuh terhadap mereka karena kamu tidak bisa berpura-pura. Anda memiliki pikiran yang jeli dan berpikiran mendalam, sehingga anda cenderung selektif dengan siapa anda terbuka.

  • Libra (23 September-22 Oktober)

 Stereotip: Anda sangat lamban dan bertindak bodoh.

Kenyataan: Anda tidak bertindak bodoh, anda hanya tidak berusaha menunjukkan kepintaran anda. Anda cenderung menurunkan ekspektasi dan menjaga diri agar orang lain merasa nyaman. Anda mempertimbangkan semua pilihan anda sebelum memutuskan sesuatu.

  • Scorpio (23 Oktober-21 November)

Stereotip: Anda pada dasarnya cemburu dan jahat.

Kenyataan: Anda mungkin tampak kejam dan dingin di luar, tetapi di dalam hati, Anda sensitif dan baik hati. Anda memiliki sisi baik dan lembut yang tidak diperhatikan orang lain kecuali mereka mengenal anda.

  • Sagitarius (22 November-21 Desember)

Stereotip: Bahwa Anda ekstrover dan bintang pesta.

Kenyataan: Anda sebenarnya cukup tenang dan rendah hati, tetapi orang-orang cenderung mengacaukan sifat baik anda dan mencap anda sebagai tipe orang yang berisik atau supel.

  • Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Stereotip: Bahwa anda gila kerja dan hanya tertarik pada urusan karir.

Kenyataan: Anda sebenarnya adalah orang menarik yang suka melakukan banyak hal selain bekerja. Anda juga sangat terampil dan tertarik pada hal-hal seperti seni, puisi, dan sinema.

  • Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Stereotip: Anda terlepas dan jauh dari yang lain. Beberapa bahkan mungkin menganggap Anda berhati dingin.

Kenyataan: Anda mungkin terlihat sebagai seseorang yang jauh dan dingin, tetapi kenyataannya, anda sensitif dan perhatian. Anda cenderung tidak menunjukkan emosi terlalu banyak karena membuat anda tidak nyaman menjadi rentan.

  • Pisces (19 Februari-20 Maret)

Stereotip: Anda seorang yang mendorong -lebih atau lemah.

Kenyataan: Sebenarnya anda adalah salah satu orang terkuat, hanya saja anda tidak menunjukkan kemampuan anda kepada orang lain.

Populer video

Berita lainnya