Amanda Caesa Ungkap Sosok Parto Patrio saat Sedang di Rumah: Ya Udah Diem aja Gitu Lho

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

,

Parto Patrio dikenal sebagai sosok yang selalu bisa menghibur masyarakat Indonesia dengan komedi-komedi yang dihadirkan. Namun, saat sudah berada di rumah, Parto menjadi orang yang sangat berbeda.

“Nggak (sama) sih, nggak. kita sih sebenarnya sama personality nya. Kalau di rumah ya udah diem aja gitu lho kayak masing-masing saja,” ucap Amanda Caesa, anak Parto saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mamang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

Parto dikatakan gadis berusia 21 tahun itu baru akan mulai melucu saat keluarganya sedang berkumpul bersama. Kalau tidak, mereka memilimi aktifitas masing-masing.

“Kayak papi dengan kegiatannya aku dengan kegiatanku. Nggak yang muluk-muluk sih kecuali mungkin kalau kumpul,” kata Amanda.

Pernyataan Amanda tidak ada yang dibantah oleh Parto. Malah, Parto juga mengungkapkan jika Amanda adalah sosok introvert dan lebih senang menghasbiskan sebagian waktunya di kamar, saat berada di rumah.

“Walaupun satu rumah kita jarang bercengkrama, Caca kadang dengan kesibukannya sendiri kadang dia di kamar nulis lagu, main musik dengan kesibukan apa,” jelas Parto.

“Saya dengan nonton tv, main game, tapi begitu kumpul ya bercanda-bercanda aja semua,” Parto menutup.

Populer video

Berita lainnya