Faby Marcelia Tak Batasi Komunikasi Anak dengan Revand Narya

Credit: Instagram/fabymarcelia

Pesinetron Faby Marcelia telah resmi bercerai dengan suaminya, Revand Narya. Meski demikian, Faby tidak ingin membahas terlalu banyak mengenai perceraian tersebut. Ia lebih fokus menjaga komunikasi antara anak-anaknya dan sang ayah.

Berbicara dari pengalamannya sendiri, Faby, bintang sinetron Dunia Terbalik, ingin memastikan anak-anaknya tetap dapat berhubungan baik dengan ayah mereka. “Aku sudah mikirin ini bukan dalam satu atau dua bulan. Aku besar dari keluarga yang memang terpisah, aku nggak mau hal yang sama terjadi sama anak-anak aku, aku nggak halangi mereka berkomunikasi (dengan ayahnya),” ujar Faby saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2024).

Aktris asal Bandung ini menegaskan bahwa meskipun mereka kini berada dalam situasi yang berbeda, ia ingin anak-anaknya tetap memiliki hubungan yang sehat dengan ayah mereka. “Anak-anak kalaupun mau kontak (dengan ayahnya) pasti lewat aku, jadi aku pastikan kalau komunikasi itu baik-baik,” tambah Faby.

Dalam menghadapi kebingungan anak-anaknya mengenai keberadaan ayah mereka, Faby selalu berusaha memberikan penjelasan yang jujur. Ia berkomitmen menjaga kesejahteraan anak-anaknya dan memastikan mereka tetap terhubung dengan sang ayah. “Sebelumnya aku kabarin anak-anak kalau (ayahnya) lagi di Bali, lagi kerja, tapi mungkin anak-anak heran kenapa nggak pulang-pulang gitu, akhirnya aku kasih tahu,” jelasnya.

Sebagai informasi, Faby Marcelia menikah dengan Revand Narya sejak tahun 2013. Selama 11 tahun pernikahan, mereka dikaruniai dua orang anak.

Populer video

Berita lainnya