Senja Pagi Cafe di Magelang, Pilihan Tepat untuk Picnic Breakfast dengan View Menakjubkan

Pict by Senjapagi_id

Kabupaten Magelang yang berada di Jawa Tengah menawarkan wisata alam yang menakjubkan, warisan budaya yang kaya, dan kuliner yang lezat. Terletak di kaki Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, kawasan ini menjadi destinasi wisata populer bagi wisatawan yang mencari ketenangan dan keindahan alam. Secara topografis Kabupaten Magelang merupakan dataran tinggi (cekungan) berbentuk cawan karena dikelilingi oleh lima gunung yaitu Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Telomoyo, Gunung Sumbin, dan Gunung Menoreh.

Tentu saja wisata alam di kabupaten Magelang sangatlah banyak, namun saat ini juga banyak cafe-cafe yang berada di daerah pegunungan, tentu saja mereka menawarkan kopi yang nikmat dengan pemandangan yang indah. Salah satu cafe dengan view gunung didepannya yaitu Senja Pagi Cafe. Terletak di Terletak di Jl. Grabag – Kopeng, Kragon, Madyogondo, Kec. Ngablak, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Perjalanan untuk sampaike Senja pagi cafe juga sangat menakjubkan dengan suasana asri nan menyegarkan, kalian bisa menghirup udara segar pegunungan dan keindahan alam yang menakjubkan. Selain itu suasana cafe tersebut juga sangat nyaman baik bagiorang dewasa maupun anak-anak. Jika kalian sedang merasa penat dengan hiruk pikuk perkotaan atau sedang merasa stres cafe ini bisa menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi jika ke Magelang.

Selain itu senja pagi cafe juga menawarkan untukkalian yang mau breakfast dengan view gunung Andong, untuk breakfast bisa reservasi terlebih dahulu dan dibuka mulai pukul 06.30-09.30 WIB dan untuk tamu regular pukul 09.30-18.00 WIB. Untuk couple picnic dengan harga 150k/pack dan untuk paket makan pagi dimulai dari 100.000/pack.

Berbagai spot instagramable bisa kalian dapatkan disana, serta kalian bisamenghabisakan waktu untuk sarapan dengan suasanabaru dan tentunya bersama orang-orang tersayang, jadi yang berencana main ke Magelang pastikan destinasi satu ini tidak terlewatkan.

Populer video

Berita lainnya