Ibunda Syifa Hadju Sudah Kirim Makanan Sebagai Tanda Perkenalan, Ahmad Dhani Ingin El Rumi Segera Menikah

Musisi Ahmad Dhani telah memberikan restunya terhadap hubungan El Rumi dan Syifa Hadju, yang kini dikabarkan resmi berpacaran. Ahmad Dhani, yang berusia 52 tahun, bahkan secara terbuka mengakui telah menjalin hubungan baik dengan orangtua Syifa Hadju.

“Ibunya sudah kirim makanan sebagai tanda perkenalan,” ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (2/8/2024).

Dalam sebuah konten media sosial, Ahmad Dhani bertanya kepada Syifa Hadju tentang rencana pernikahan mereka. Ahmad Dhani merasa bersyukur karena mendapat tanggapan positif dari calon menantunya.

“Dia terkesima,” kata pentolan band Dewa 19 itu sambil tersenyum.

Dengan jujur, Ahmad Dhani menyatakan bahwa ia telah memberikan restu kepada Syifa Hadju dan bahkan menyarankan agar keduanya segera menikah.

“Iyalah (udah berikan restu). Udah nggak perlu lama-lama udah. Netizen udah setuju kan,” terang Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani juga memberikan penilaian positif mengenai Syifa Hadju. Ia mengatakan, “Bagus sih dia spek istri lah. Karena kan ada perempuan yang bukan spek istri. Kalau dia adalah spek istri. Menurut saya pribadi ya, gak tahu menurut yang lain.”

Dhani menambahkan bahwa menurut penilaiannya, Syifa Hadju memiliki pribadi yang baik. “Bagus, baik anaknya. Auranya baik,” ujarnya singkat.

Dengan semua pertimbangan tersebut, Ahmad Dhani berharap agar El Rumi dapat segera menjadikan Syifa Hadju sebagai istri sahnya. “Kalau belum siap, saya nikahin,” pungkas Ahmad Dhani.

Populer video

Berita lainnya