Andika Rosadi Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Adik Raffi Ahmad Demi Buah Hati

Rumah tangga antara Nisya Ahmad, adik presenter Raffi Ahmad, dan suaminya, Andika Rosadi, tengah mengalami masalah serius. Nisya telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dan saat ini sidang sedang memasuki tahap pembuktian.

Meskipun permasalahan ini sedang berlangsung, Andika Rosadi berusaha keras untuk mempertahankan hubungan rumah tangganya dengan Nisya. Upaya tersebut diungkapkan oleh Nata Sasmita, kuasa hukum Andika.

“Kalau tergugat sangat ingin mempertahankan rumah tangga demi anak,” ungkap Nata Sasmita saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (1/8/2024).

Namun, Nisya tampaknya masih tetap berkeinginan untuk mengakhiri pernikahannya. Meskipun telah dilakukan mediasi di luar persidangan, hasilnya belum memuaskan, sehingga permasalahan ini tetap dibawa ke pengadilan.

Foto/ Instagram

“Sebelumnya sudah. Mungkin karena mereka juga tidak merasa puas atas pembicaraan di luar makanya jakurnya di sini lah, di pengadilan. Di sini juga tetap ditempuh jalur damai. Kita sudah 3 kali mediasi,” tambah Nata.

Ada spekulasi yang menyebutkan bahwa Nisya mungkin akan mencabut gugatan cerainya. Namun, Nata belum bisa memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut dan hanya mengonfirmasi kemungkinan tersebut.

“Kalau itu kita selalu kuasa tergugat tetap berupaya mencabut gugatan karena kenapa? Masalah rumah tangga ini dua kepala dua pemikiran, ada selisih pendapat tidak mungkin bisa disatukan tapi tetap harus sejalan dan selaras untuk kepentingan anak. Karena anak menjadi korban dalam perceraian ini,” jelas Nata.

Menurut Nata, Nisya hanya ingin menyelesaikan perceraian tanpa mengajukan gugatan terkait harta gono-gini atau hak asuh anak. “Sementara ini masih diasuh bersama, tidak ada tuntutan hak asuh anak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya