Siap-Siap! Tencent Games Gelar Turnamen Honor of Kings di Indonesia Tahun 2024

Pict by Instagram

Tencent Games Indonesia telah menyiapkan berbagai turnamen Honor of Kings di Indonesia. Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago, menyatakan bahwa kompetisi ini tidak akan menggunakan sistem franchise. “Tahun depan kemungkinan kami belum mengarah ke sana. Jika ada, model franchise kami akan berbeda karena kami fokus pada kemitraan dengan tim,” jelas Agung di Mandarin Oriental Hotel, Jakarta, Kamis (25/7/2024).

Agung menyebutkan beberapa turnamen esports Honor of Kings yang akan digelar. Turnamen tersebut adalah HOK Campus Championship, HOK Indonesia Open Series, HOK Tournaments, Third Party Tournament, dan Indonesia Qualifier Road to KIC 2024. Semua acara tersebut akan berlangsung pada tahun 2024.

Untuk HOK Campus Championship, Agung mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan modal sebesar Rp 5 miliar. Dana tersebut akan digunakan untuk tiga kegiatan utama yaitu Campus Tournament, Talent Hunt, dan Campus Community Supports. Campus Tournament menawarkan total hadiah senilai Rp 750 juta. Talent Hunt terbagi menjadi tiga kategori: Campus Ambassador, Caster Hunt, dan HOK Next Star. Sementara itu, Campus Community Supports akan menggelar talkshow, Coaching Clinic, dan Community Gathering.

Indonesia Qualifier Road to KIC 2024 adalah jembatan menuju KIC tingkat global. Kompetisi ini merupakan turnamen internasional Honor of Kings yang diadakan sekali setiap tahunnya. “Ini adalah puncak turnamen dari tim-tim HOK terbaik dari seluruh dunia. Sedangkan yang akan kami tandingkan ini adalah road to KIC,” jelas Agung.

Sebelum bisa mengikuti Road to KIC, seluruh partisipan harus melalui kualifikasi di Open Series Indonesia dan HOK Indonesia City Tournaments. Tim profesional akan masuk melalui jalur undangan. “Untuk slot menuju KIC global kami belum bisa konfirmasi, tetapi kemungkinan akan lebih dari satu,” pungkas Agung.

Turnamen ini menjanjikan pengalaman kompetisi yang seru dan menantang. Tencent Games berharap dapat menemukan bakat-bakat baru yang potensial dalam dunia esports Indonesia. Semua penggemar Honor of Kings di Indonesia sangat menantikan rangkaian turnamen ini. Bagi yang ingin terlibat, persiapkan diri kalian sebaik mungkin karena persaingan akan sangat ketat.

Populer video

Berita lainnya