Timnas Indonesia U-19 Menang Telak Atas Timor Leste, Garuda Melaju ke Semifinal

sumber foto: https://www.instagram.com/timnas.indonesia/

Timnas Indonesia U-19 melaju ke semifinal Piala AFF U-19 usai mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 6-2, di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Selasa malam (23/7).

Sebelumnya, Timnas Indonesia juga membawa kemenangan usai mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0. Kemenangan atas Timor Leste juga sekaligus mengukuhkan Tim Garuda sebagai juara Grup A.

Pasukan Indra Sjafri mendominasi permainan sejak menit awal. Gol Indonesia dicetak oleh Raven pada menit ke-18, 26, Alexandre Oscar (own goal, 45+1′), Kadek menit ke-51, Arkhan ke-53, dan Kafiatur menit ke-56.

Dengan kemenangan ini, timnas Indonesia berhasil mengamankan posisi untuk bertanding di fase gugur. Pada pertandingan berikutnya Indonesia akan menghadapi pemenang Grup C pada Sabtu (27/7) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Starting Line Up:

Indonesia: Ikram Algiffari; Kadek Arel Priyatna, Muhammad Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Alexandro Felix Kamuru Rizdjar Nurviat; Welber Jardim, Figo Dennis, Muhammad Kafiatur; Jens Raven, Muhammad Ragil

Timor Leste: Alexandre Oscar; Rui Juman, Carol Waitilia, Aureo Viera, Ricardo Rorinho; Palomito Antonio, Leonio Quilton, Marques de Carvalho; Alexandro Bahkito, Vabio Canavaro, Ario Melio.

Populer video

Berita lainnya