Manchester United Dekati Manuel Ugarte,Kesepakatan Pribadi Sudah Terjalin

Pict by Instagram

Manchester United (MU) dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG). Fabrizio Romano mengungkapkan berita ini melalui akun X pada Jumat, 19 Juli 2024. Menurut Romano, Ugarte tertarik bergabung dengan MU meski tim tersebut tidak berlaga di Liga Champions musim depan.

“Manchester United telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Manuel Ugarte,” tulis Romano. “Kontrak sudah dibahas, dan pemain ingin pindah ke United walau tanpa Liga Champions,” tambahnya. Pembicaraan antara MU dan PSG masih berlangsung. Ugarte juga memiliki agen yang sama dengan Leny Yoro, pemain baru MU. “Negosiasi antara MU dan PSG terus berlanjut karena banyak klub lain yang juga tertarik,” kata Romano. “Ugarte diwakili oleh agen Jorge Mendes, sama seperti Leny Yoro.”

Untuk merekrut gelandang berusia 23 tahun ini, MU mungkin harus melepaskan salah satu dari Casemiro atau Scott McTominay. “Man United sedang mempertimbangkan melepas Casemiro atau McTominay untuk memberi ruang bagi Ugarte,” tulis Romano. Ugarte, yang bergabung dengan PSG dari Sporting CP pada Juli 2023, telah tampil 37 kali di semua kompetisi dengan PSG, mencatatkan tiga umpan gol. Pemain asal Uruguay ini sebelumnya juga membela Benfica.

Populer video

Berita lainnya