Kasus Penggelapan Mobil, Kimberly Ryder Laporkan Suaminya Edward Akbar

Pict by Instagram

Artis Kimberly Ryder melaporkan suaminya, Edward Akbar, terkait dugaan penggelapan mobil. Laporan diajukan ke Polres Metro Jakarta Selatan.”Iya betul. Jadi laporan Saudari KR itu hari Kamis, 20 Juni 2024, sekitar jam 7 malam, di Polres Jakarta Selatan,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Rabu (17/7/2024).

Selain suaminya, Kimberly juga melaporkan satu orang lainnya berinisial N. “Yang dilaporkan adalah penggelapan satu unit kendaraan roda empat. Pelapor melaporkan dua orang, yaitu inisial NL dan EA (Edward Akbar),” jelasnya.

Lebih lanjut, Nurma menjelaskan kepolisian telah memeriksa dua saksi terkait kasus tersebut. Salah satunya ibu Kimberly. “Kami sudah memeriksa dua orang saksi, yaitu pelapor atau korban, dan satu lagi ibu dari KR (Kimberly Ryder). Setelah dilaporkan, kemudian kita bersurat untuk memanggil mereka meminta keterangan,” jelasnya.

Kepolisian masih mendalami laporan tersebut. Penggelapan diduga terjadi pada periode 2023-2024. “Penggelapan terjadi pada Mei 2023. Saudari pelapor meminta kembali unit yang dititipkan pada Mei 2024,” ucapnya. Nurma menambahkan, polisi telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap Edward Akbar dan terlapor N. “Ini sudah dijadwalkan, namun kami tetap memeriksa saksi-saksi yang melihat dan mendengar atau juga ada di lokasi kejadian,” imbuhnya.

Populer video

Berita lainnya