Audrey Davis Dipanggil Polisi Terkait Kasus Video Syur

Pict by Instagram

Polda Metro Jaya akan memanggil Audrey Davis, anak David Bayu (David Naif), terkait penyelidikan kasus video syur yang baru-baru ini beredar di media sosial. Video tersebut menampilkan seorang perempuan yang diduga mirip dengan Audrey Davis. Informasi ini disampaikan oleh Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, pada Kamis (18/7/2024).

“Saat ini perkara dalam tahap penyelidikan oleh Tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya,” kata Kombes Ade Safri kepada media. Ia menegaskan bahwa kasus ini masih berada pada tahap awal penyelidikan. Oleh karena itu, belum ada tersangka yang ditetapkan.

Ade Safri juga menjelaskan bahwa semua saksi yang terkait dengan dugaan tindak pidana akan dimintai klarifikasi oleh tim penyelidik. “Semua saksi yang terkait dalam dugaan tindak pidana akan dilakukan klarifikasi atau permintaan keterangan oleh tim penyelidik di tahap penyelidikan ini,” tambah mantan Kapolrestabes Surakarta tersebut.

Audrey Davis termasuk salah satu saksi yang akan dipanggil untuk dimintai klarifikasi mengenai video syur tersebut. “Pemanggilan terhadap para saksi untuk kepentingan klarifikasi atau permintaan keterangan terhadap para saksi di tahap penyelidikan ini,” ujarnya.

Ade Safri juga menyatakan bahwa pemanggilan saksi dilakukan untuk kepentingan penyelidikan dan mencari serta menemukan peristiwa pidana yang terjadi. Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan kapan Audrey Davis akan diperiksa oleh penyidik.

Populer video

Berita lainnya