Tantri KotaK Terjatuh dari Panggung di Cianjur, Ini Pesannya untuk Penggemar

Pict by Instagram

Tantri Syalindri Ichlasari, vokalis band KotaK, terjatuh dari panggung setinggi 2 meter saat manggung di Cianjur, Jawa Barat. Tantri memaafkan penonton yang menarik tangannya hingga menyebabkan insiden tersebut. Dia membagikan video penampilannya yang berakhir dengan terjatuh ketika mencoba menjabat tangan salah satu penonton.

Insiden terjadi ketika Tantri kedua kalinya berjabat tangan dengan penonton. Tangan penonton tersebut menarik tangan Tantri hingga ia kehilangan keseimbangan. “Semalam di Cianjur jadi moment yang enggak terlupakan buat saya. Meluncur dari panggung yang kurang lebih 2 meter,” ujar Tantri di Instagram Storynya.

“Karena berniat pengin kasih apresiasi buat penonton, ternyata malah membahayakan diri sendiri,” tambahnya. Tantri bersyukur penggemarnya sigap melindunginya saat terjatuh. Dia juga bertindak cepat agar penonton yang menarik tangannya tidak kena amuk massa.

“Saya apresiasi kerabat KotaK yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya. Masha Allah, berasa punya keluarga besar banget yang perhatian,” tulis Tantri. “Kalau saya enggak teriak ‘jangan dipukul, saya enggak kenapa-kenapa,’ mungkin masnya bisa abis diamuk. Makasih ya Kerabat KotaK, sesayang itu saya sama kalian,” imbuhnya.

Meski mengalami insiden tersebut, Tantri bersyukur kondisinya baik-baik saja. “Alhamdulillah aku baik-baik saja,” tulisnya. Penonton yang menarik tangan Tantri juga meminta maaf karena tidak sengaja menarik tangannya hingga terjatuh. “Saya tadi sudah menarik tangan Tantri dengan tidak sengaja. Saya mohon maaf atas kejadian tadi dengan sebenar-benarnya dan setulus-tulusnya saya minta maaf,” ucap penonton tersebut.

Mengomentari video permintaan maaf dari penonton tersebut, Tantri menulis pesan singkat. “Masnya sudah minta maaf, saya maafkan mas,” tulis Tantri. “Saya enggak menyalahkan dia, bisa jadi dia over excited jadi responsnya jadi pengin narik,” tambahnya.

Tantri berharap insiden ini menjadi pelajaran bagi penonton untuk lebih berhati-hati dan tetap menjaga keselamatan bersama. Dia juga mengapresiasi dukungan dan perhatian dari penggemar setianya. Dengan semangat positif, Tantri melanjutkan perjalanannya bersama band KotaK.

Populer video

Berita lainnya