DJ Nathalie Holscher Kesal Saweran Diambil Pihak Kelab, Begini Penjelasan Mereka

Foto: instagram.com/nathalieholscher

Setelah bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher kembali ke profesi lamanya sebagai DJ. Namun, dia baru saja mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat tampil di sebuah kelab malam. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Nathalie bercerita bahwa uang saweran yang diberikan oleh penonton tiba-tiba diminta oleh pihak penyelenggara, sebagaimana dikutip dari POJOK SATU.

Kemarahan Nathalie pun memuncak, dan ibu satu anak ini menjadi sorotan publik karena memprotes keras tindakan tersebut. Insiden ini terjadi di salah satu kelab malam di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat. “Mantap deh buat @top1clubjakarta9508! Yang kerja siapa yang mata duitan siapa. Katanya beda tempat, beda rules,” sindir Nathalie. Ia mengaku baru kali ini mengalami kejadian seperti itu. “Baru kali ini si jendes satu ini nge-DJ di Top 1 Daan Mogot. NgeDJ, disawer. Sawerannya nggak boleh diambil,” ungkap Nathalie dengan nada kecewa.

Nathalie pun tak segan membagikan video yang merekam kejadian tersebut. Dalam video tersebut, tampak bahwa saat kru Nathalie mencoba mengambil saweran yang telah dikumpulkan, seorang petugas kelab dengan baju putih menepis tangan kru tersebut. “Jadi nanti aku bakal spill videonya, waktu kita mau ambil saweran kita di kotak terus ditepis. Nanti ada nanti aku spill videonya. Bekas aku kerja ditepis,” tuturnya.

Setelah ramai diperbincangkan, pihak kelab malam akhirnya angkat bicara. Mereka mengunggah tangkapan layar percakapan mengenai kesepakatan fee manggung antara manajemen Nathalie dan pihak kelab. Terungkap bahwa pembagian uang saweran adalah 70 persen untuk Nathalie dan 30 persen untuk pihak kelab, dengan total fee manggung sebesar Rp 35 juta.

“Jadi oke, pembagian 70-30 persen, oke, tapi di sini adab, attitude-nya itu lo, kenapa harus ditepis gitu,” lanjut Nathalie, menegaskan bahwa dia memahami aturan pembagian saweran namun tidak terima dengan cara kasar yang dilakukan saat meminta uang tersebut. “Saweran itu tahu adab, saya juga tahu harus kasih berapa ke resident dan MC tapi ini enggak boleh diambil sama sekali,” tegasnya.

Kasus ini juga menarik perhatian netizen yang malah fokus pada bayaran Nathalie.Konon bayaran Natalie mencapai puluhan juta. Akibat insiden ini, Nathalie menutup kolom komentar di media sosialnya dan memutuskan untuk tidak memperpanjang masalah tersebut.

Populer video

Berita lainnya