Adelia Wilhelmina Terkena Penipuan Miliaran Rupiah dari Bisnis yang Tidak Diketahui Pasha Ungu

Foto: IG @pashaungu_vm

Adelia Wilhelmina baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mengalami kerugian besar dalam sebuah bisnis yang dijalaninya tanpa sepengetahuan suaminya, Pasha Ungu.

“Awalnya memang engga bilang sama mas Pasha. Cuma karena sudah kena tipu, mau gak mau bilang,” ucapnya saat ditemui di kawasan Jalan Warung Buncit Raya, Pulo Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024).

Adelia menceritakan bagaimana ia menjadi korban penipuan oleh teman bisnisnya sendiri. Adel menginvestasikan miliaran rupiah untuk membuka usaha konveksi yang memproduksi pakaian dengan cetakan massal.

“Jadi ada permasalahan antara sahabat aku yang belum selesai sama aku. Ya menunggu itikad baik lah dari temanku ini. Jadi aku tuh jadi investor, aku ikutan usaha bareng,” kata Adel.

Awalnya, bisnis berjalan lancar. Namun, seiring waktu, Adel mulai merasakan adanya kejanggalan.

“Bisnisnya berjalan awalnya tapi lama kelamaan uangnya gak ada, aku lagi minta pertanggungjawabannya supaya uang kembali,” inginnya.

Adel mengalami kerugian yang sangat besar, dengan jumlah yang diinvestasikan mencapai miliaran rupiah. “Kerugiannya sangat besar, hingga miliaran rupiah. Saya dan saudara saya terlibat dalam bisnis ini,” kata Adel.

Kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga bagi Adel. Ia kini berdiskusi dengan Pasha untuk mencari solusi dari masalah ini.

“Kalau kerugian lumayan besar banget, ya sampai miliaran rupiah lah. Aku dan saudara sama temanku terlibat di bisnis ini. Sudah ketemu dan aku sekarang lagi menunggu itikad baik dia,” jelas Adel.

“Mas Pasha kaget pasti. Cuma dia menyerahkan ke aku mau gimana penyelesaiannya, mau jalur hukum apa baik-baik. Cuma aku memilih untuk menunggu itikad baik dulu,” tutup Adel.

Populer video

Berita lainnya