7 Cara untuk Tetap Sibuk tetapi Mengatasi Penundaan

pic by: canva.com

Tidak punya waktu sama sekali dan sibuk, memaksa kita mencari waktu untuk hal-hal yang ingin dilakukan dalam hidup ini. Berikut 7 cara untuk tetap sibuk tetapi membantu saya mengatasi penundaan, sehingga saya benar-benar dapat menyelesaikan pekerjaan. Saya sangat berharap pengalaman saya membantu anda menemukan inspirasi, sehingga anda dapat meluangkan waktu untuk hal-hal yang Anda inginkan juga!

1. Ini Membantu Saya Menetapkan Prioritas yang Tepat. Saya telah berjuang dengan ini sepanjang hidup saya. Kata orang, untuk mencapai suatu tujuan – tetapkan prioritas, tidak lebih dari 3-5 sehari.

Selama bertahun-tahun, saya tidak tahu apa prioritas saya untuk hari ini, minggu ini, bulan ini. Saya memiliki tujuan spesifik dalam pikiran saya dan menuliskannya, namun tidak jelas dalam proses mencapainya.

2. Membuat saya menemukan waktu. Ada 24 jam dalam sehari bagi kita semua. Anda memiliki waktu sekitar 3-4 jam untuk mencapai tujuan anda, dan itu hanya jika anda melindungi 3-4 jam tersebut. Jadi bagaimana saya melakukannya? Saya mulai bangun 2 jam lebih awal dan bekerja melalui waktu tidur siang.

3. Efek Batas Waktu. Karena saya meluangkan waktu, Punya waktu untuk menulis postingan blog, saya punya satu. Itu termasuk pengeditan, pembuatan pin, riset kata kunci, dan penjadwalan media sosial. Saya menulis begitu banyak postingan, saya bahkan tidak ingat pernah mempostingnya. Memiliki tenggat waktu akan membuat anda berhasil.

4. Membuat saya lebih terorganisir. Kurangnya waktu membuat saya lebih sedikit merencanakan, tetapi lebih banyak mengatur. Saya akan mulai membuat daftar yang lebih baik dan akan menggunakan daftar tersebut untuk memanfaatkan setiap detik waktu luang yang saya dapatkan.

5. Membuatku mendambakan pekerjaan! Mengerjakan sesuatu yang anda inginkan memang membuat ketagihan. Dan ketika anda melihat beberapa kemajuan dan hasil, Anda ingin berbuat lebih banyak dan itu penting agar Anda tetap pada jalurnya.

6. Membantu saya berhenti berpikir berlebihan. Dulu, saya selalu membuat rencana yang sangat detail ini. Kemudian saya tidak pernah menindaklanjutinya, karena jauh di lubuk hati saya tidak yakin apakah itu rencana yang tepat. Menjadi sangat sibuk tidak menyisakan waktu untuk berpikir berlebihan dan perfeksionisme.

7. Memberi saya motivasi baru. Menjadi super sibuk, membuat saya ingin melakukan yang terbaik setiap hari. Jadi saya bisa mengubah hal-hal yang tidak saya sukai dan menjadi teladan yang baik.

Populer video

Berita lainnya