Sering Disebut Komedian, Amanda Rigby: Tawarannya Emang Banyak Di Komedi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Amanda Rigby, sering kali dianggap sebagai seorang komedian sejak muncul dalam program-program komedi di televisi. Perempuan yang lahir pada 6 Januari 1992 dan bercerita tentang perjalanannya ke dalam dunia komedi.

“Sering banget (disebut komedian) ditanyain kok aku di komedi terus. Ya memang gabung kesitu (Program komedi Kompas TV sama komika),” ucap Amanda saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Amanda Lintang Larasati Rigby mengakui bahwa dalam karirnya tidak pernah memilih-milih pekerjaan, namun ia sering mendapat tawaran di dunia komedi. Ia juga menegaskan bahwa meskipun terjun dalam komedi, itu bukanlah sesuatu yang ia anggap sebagai keharusan.

“Enggak sengaja ada disitu dan tawarannya emang banyak di komedi. Cuma aku gak mengharuskan ada di komedi, justru aku peran peran yang belum pernah peranin aku tunggu,” ungkapnya.

Salah satu tantangan terbesar bagi Amanda adalah ketika ia mendapat peran dalam film berjudul MARNI: THE STORY OF WEWE GOMBEL, yang saat ini tengah tayang di bioskop. Bagi Amanda, ini merupakan langkah keluar dari zona nyamannya.

“Iya betul (keluar dari zona nyaman). Mungkin awalnya Uwais Team bingung, tapi aku serius belajarnya dan Uwais Team melatih dengan baik,” pungkasnya.