Inara Rusli Fokus pada Anak-Anak Pasca Penangkapan Mantan Suami, Virgoun Tambunan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by Instagram

Inara Rusli memilih tidak memberikan komentar terkait penangkapan mantan suaminya, Virgoun Tambunan, atas kasus narkoba. Melalui akun Instagram-nya pada Kamis (20/6/2024), Inara menegaskan bahwa ia tidak ingin membahas hal lain selain pekerjaannya.

“Kami sudah melalui dan bertahan dari banyak hal,” tulis Inara, menunjukkan tekad dan fokusnya untuk tetap kuat di tengah berbagai masalah yang dihadapinya.

Inara menekankan bahwa prioritas utamanya adalah kepentingan anak-anaknya. Ia mengatakan bahwa anak-anak masih membutuhkan dukungan dari dirinya untuk mencari nafkah dan mendidik mereka.

“Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja. Terima kasih,” tambah Inara, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kepada dirinya dan keluarganya.

Sebelumnya, Inara memutuskan untuk bercerai dari Virgoun setelah membongkar perselingkuhan yang dilakukan mantan suaminya itu. Inara resmi mengajukan gugatan cerai pada Mei 2023, dan proses perceraian mereka selesai pada 10 November lalu. Meskipun Virgoun sempat mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Agama, banding tersebut ditolak.

Baru-baru ini, Virgoun Tambunan, vokalis grup band Last Child, ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan penggunaan narkoba. Hingga kini, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kasus tersebut.