“(Masih) Kalah” Debut Album Pertama dari More On Mumbles

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
More on Mumbles

Sempat merilis empat single dalam setahun terakhir, Duo grup musik asal Yogyakarta More On Mumbles akhirnya merilis Album pertamanya berjudul (Masih) Kalah, yang bekerja sama dengan Sony Musik Entertainment Indonesia.

Duo yang beragotakan suami – istri, Lintang Larasati (Lintang) dan Ikhwan Hastanto (Awan), mengatakan bahwa Album ini dimulai ketika mereka mengalami sebuah perpisahan yang secara tiba – tiba dengan orang yang mereka sayangi. Perpisahan tersebut sangat membekas begitu dalam dan membuat mereka berdua kebingungan serta berusaha memahami perasaan tersebut.

“Kami akhirnya mencoba ngurai emosi ‘asing’ itu dengan cara bikin lagu. Selama dua tahun kami nulis sekitar 15an lagu buat ngeluarin dan ngungkapin apa saja yang kamu rasakan. Dari situ terpilih 12 lagu yang masuk kedalam album ini”, Ujar Lintang disesi Hiring Season.

Dalam proses pengerjalan lagu di album (Masih) Kalah, More on Mumbles dibantu oleh beberapa produser kawakan.

“Kami beruntung banget bisa ngerjain lagu ini bareng para produser seperti Yabes Yuniawan, Dimas Wibisana, Enrico Octaviano, Ricco, dan Lafa Pratomo. Pengalaman mereka ngebantu sekali kami bikin pesan-pesan di lagu jadi lebih sampai kepada para pendengar,” kata Awan, gitaris More on Mumbles.

Meski album ini ditulis kerana perpisahan, Lintang dan Awan berharap album ini dapat membawa mereka ke dalam banyak pertemuan selanjutnya. Album (Masih) Kalah, sudah dapat didengarkan diseluruh digital streaming platform.