Merencanakan Kegiatan Piknik, Ini yang Harus Dipersiapkan Malam Sebelumnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
pic by: suara.com

Hari-hari bersama keluarga dan petualangan di alam terbuka mengisi jiwa Anda… tetapi jika Anda tidak mempersiapkan diri dengan baik (dan kita semua pernah mengalaminya), hal-hal tersebut bisa sama-sama menghancurkan! Seperti yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun, melakukan sedikit upaya dalam persiapan dan perencanaan pada malam sebelumnya dapat sangat membantu dalam memastikan bahwa manusia besar, serta manusia kecil, memiliki hari yang menyenangkan. Hanya 4 langkah sederhana dan Anda sudah siap…

1. Mempersiapkan semuanya dengan detail

 Periksa tiket, tanggal, waktu, tiket masuk dan jika memungkinkan, mintalah orang lain untuk memeriksanya juga, dan hal-hal lain dengan lebih detail. Ada kemungkinan Anda salah membaca atau mengabaikan sesuatu, jadi selalu luangkan waktu sejenak untuk melihat kembali detail dengan lebih teliti.

Pastikan semua e-tiket mudah diakses dan mungkin cetak salinan cetaknya sebagai cadangan, dan masukkan ke dalam tas atau ransel Anda. Mungkin ini saat yang tepat untuk memastikan Anda juga membawa uang cash (jika Anda akan naik angkutan umum) dan aman di dompet Anda.

2. Menyiapkan pakaian yang nyaman

Pertama, menyiapkan aplikasi cuaca di HP Anda! Periksa ramalan cuaca dan berdasarkan aktivitas yang Anda rencanakan, atur pakaian yang cocok untuk seluruh keluarga serta menyiapkan beberapa Cadangan pakaian.Baik topi dan tabir surya, celana dalam dan kaus kaki cadangan – ada baiknya Anda menyiapkannya pada malam sebelumnya agar Anda tidak melupakan apa pun dan tidak berlarian dan bingung seperti seekor burung tanpa kepala di tengah jalan. Pagi hari membuat sarapan, mendandani anak-anak, berkemas untuk hari itu, minum kopi dan menyikat gigi – semuanya pada waktu yang sama! Letakkan pakaian anak-anak untuk mereka sehingga setidaknya anak yang lebih tua bisa mulai berpakaian sendiri. Dan simpan semua barang cadangan dan tambahan di dalam tas atau ransel Anda dan tinggalkan di pintu depan. Pastikan untuk menyertakan beberapa kantong plastik cadangan untuk barang basah atau kotor di sepanjang perjalanan.

3. Membuat aktivitas selama perjalanan untuk mengatasi pertanyaan ‘apakah kita sudah sampai’

 Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu di dalam mobil, ada baiknya Anda mempersiapkan aktivitas untuk menghibur anak-anak. Mungkin beberapa buku mewarnai, kertas dan pensil, cukup letakkan di dalam mobil agar siap berangkat. cobalah permainan menyenangkan berikut yang menggunakan bahan yang sama dan mudah disesuaikan untuk anak kecil dan besar…

  • Anda bisa menuliskan daftar 20 hal yang mungkin Anda lihat saat berada di dalam mobil selama perjalanan. Anda dapat membuat daftar terpisah untuk anak kecil dan anak yang sudah besar. Kemudian semua orang tetap membuka mata, mencari item dan tempat di daftar mereka dan mencoretnya saat mereka menemukannya. Dan tentu saja, orang pertama yang mencoret semuanya disebut bingo dan dialah pemenangnya! bawalah hadiah yang dapat diberikan.
  • Lomba Alfabet: Tuliskan alfabet di selembar kertas Anda. Saat Anda berkendara dan melihat ke luar jendela, perhatikan dan tuliskan hal-hal yang Anda lihat – dimulai dengan setiap huruf. Orang pertama yang menyelesaikan seluruh alfabet menang. Sekali lagi, dengan anak-anak kecil dapat bekerja sama dan anak-anak yang lebih besar bekerja sendiri-sendiri.

4. Makanan, makanan yang enak dan sehat

Saat menyiapkan makanan pada malam sebelumnya, perhatikan saja makanan yang akan tetap segar dan lezat sepanjang malam dan sepanjang hari berikutnya. menyiapkan camilan seperti buah, stik sayuran, biskuit, keju, sandwich, dan banyak lagi! Dan jika Anda kebetulan menemukan truk gelato, Anda dapat dengan senang hati mentraktir anak-anak karena mengetahui bahwa mereka telah mendapatkan makanan sehat & bergizi sepanjang hari. Dan yang terakhir, cobalah untuk mendapatkan istirahat malam yang cukup. Sehingga pada hari itu, tidak ada lagi yang dilakukan selain bersantai dan menikmati setiap momen bersama.

Populer video

Berita lainnya