Anji Digugat Cerai oleh Wina Natalia, Kisah di Balik Panggung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by IG Anji Manji

Penyanyi Erdian Aji Prihartanto, yang lebih dikenal sebagai Anji, kini sedang menghadapi gugatan cerai dari istrinya, Wina Natalia. Gugatan tersebut telah resmi terdaftar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Hal ini dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim, melalui pesan singkat pada Selasa, 21 Mei 2024. “Iya betul telah daftar (gugatan) hari ini 21 Mei 2024, oleh kuasa (hukum) istrinya,” ujar Dadang.

Hingga saat ini, Anji belum memberikan respons apapun ketika dihubungi oleh Kompas.com. Sebagai mantan vokalis band Drive, Anji memang cukup dikenal di dunia musik. Namun, isu perceraiannya dengan Wina Natalia tentu mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemarnya.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Anji menyinggung tentang gugatan cerai tersebut. “Saya dan Wina Natalia akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya,” tulis Anji, menunjukkan bahwa ia masih sibuk dengan aktivitas panggungnya. Anji juga menambahkan bahwa banyak orang yang mencoba menghubunginya terkait kabar ini. “Lumayan rame ya. HP saya terus menerus bergetar,” tulisnya lagi.

Anji dan Wina Natalia menikah pada tahun 2012. Pada saat pernikahan mereka, Wina sudah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, sementara Anji memiliki seorang anak perempuan. Selama 12 tahun membangun rumah tangga, Anji dan Wina dikaruniai dua anak laki-laki. Kehidupan mereka tampak harmonis dari luar, sehingga berita perceraian ini cukup mengejutkan banyak orang.

Anji belum memberikan respons apapun ketika dihubungi oleh Kompas.com. Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Anji menyinggung tentang gugatan cerai tersebut. “Saya dan Wina Natalia akan memberikan pernyataan. Sekarang manggung dulu ya,” tulis Anji, menunjukkan bahwa ia masih sibuk dengan aktivitas panggungnya. Anji juga menambahkan bahwa banyak orang yang mencoba menghubunginya terkait kabar ini. “Lumayan rame ya. HP saya terus menerus bergetar,” tulisnya lagi.

Pernikahan Anji dan Wina Natalia yang sudah berjalan selama 12 tahun kini berada di ujung tanduk. Anji yang dikenal sebagai eks vokalis band Drive memang cukup sibuk dengan karir musiknya, namun masalah rumah tangga tidak bisa dihindari. Para penggemar dan publik tentu menunggu pernyataan resmi dari keduanya untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut mengenai alasan di balik gugatan cerai ini.

Semoga baik Anji maupun Wina Natalia dapat menemukan solusi terbaik untuk masalah yang mereka hadapi, demi kebaikan keluarga dan anak-anak mereka. Publik tentunya berharap agar kedua pihak bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik dan bijaksana.