“Dari Planet Lain” Project yang Ternyata Kolaborasi Sal Priadi dengan Tara Basro

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official Video Clip of Dari Planet Lain

Kamu belum jadi netizen yang sah kalau belum dengerin potongan lagu Dari Planet Lain ketika scrolling di medsos. Potongan lagu ini begitu sering sliwar-sliwer belakangan ini dan menjadi penghantar dari video-video netizen yang bertemakan penghargaan terhadap pasangan mereka.

Lagu Dari Planet Lain milik Sal Priadi ini memang bernuansa ungkapan perasaan yang tulus dan puji syukur dari individu kepada pasangannya, yang bagaimanapun sifat dan kebiasaan dari pasangannya ternyata itu diciptakan untuk dia dan mereka akan saling melengkapi satu sama lain.

Lagu ini tidak begitu lama, hanya berdurasi kurang dari 3 menit. Liriknya pun sangat singkat, begitu juga musiknya yang easy listening. Sepertinya memang ini tipe dari Sal banget yang kerap memberikan sentuhan santuy pada karyanya. Meskipun kita tahu, walaupun lagu ini terkesan ringan, kita yakin dong bahwa Sal tidak seringan itu berproses pada setiap karyanya. Untuk mencapai lagu ini diperbincangkan oleh netizen, ini juga merupakan hal yang tidak mudah tentunya untuk Sal Priadi dan timnya.

Viralnya lagu ini sejak beberapa waktu kebelakang membuat kita perlu untuk menelusuri lagu ini lebih lanjut, biar ngga cuma tahu sepotong liriknya aja, ‘Sepertinya kau memang dari planet yang lain’.

Lagu ini ternyata kolaborasi antara Sal dengan Tara Basro loh. Kalau kalian beralih dari medsos ke youtube dan menemukan video lirik dan video clip dari lagu ini, maka kalian akan menemukan Ken DA yang berperan sebagai makhluk dari planet lain muncul di video itu.

Video liriknya memang muncul lebih dulu dari video clip lagu ini. Namun video liriknya juga sudah terkesan seperti video clip yang menampilkan peran dan cerita lucu di dalamnya. Selanjutnya, di video clip dari lagu ini kita akan menemukan kemesraan Ken DA dan sang istri, yang tentu Tara Basro. 

Ternyata juga, video clip itu di sutradarai sendiri oleh kedua pasangan tersebut dan di produseri oleh Tara Basro-nya secara langsung. Memang bukan kaleng-kaleng nih Sal Priadi collab-nya sama aktris ternama banget di Indonesia bahkan. Tapi mungkin mereka juga pasti udah temenan ya sebelumnya.

Di video clip itu juga, yang durasinya sesuai sama durasi lagunya, kita bisa nemuin beberapa muka musisi dan artis papan atas loh, seperti Rendy Pandugo, Kunto Aji, Reza Chandika, Jerome Kurnia dan masih banyak lagi.

Kalau kalian cuma tahu kalimat pertama dari keseluruhan lirik lagu ini, coba deh kalian dengerin di platform musik digital, atau nonton videonya di youtube. Vibes-nya seru banget!

Populer video

Berita lainnya