Merayakan 28 Tahun Sheila on 7 dengan Khidmat lewat 36 Menit Video di Youtube

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Official Youtube of Sheila on 7

Pertama, mari kita ucapkan selamat ulang tahun yang ke-28 untuk Pak Duta, Pak Eros dan Pak Adam. Ulang tahun yang dirayakan dengan wajib harus menghadirkan mereka secara lengkap tapi bukan untuk tahun mereka sendiri. Sheila on 7 genap berusia 28 tahun di 2024 ini, tepatnya pada tanggal 6 Mei lalu.

Pihak Sheila on 7 pun merayakan ulang tahun mereka, walaupun kita tidak akan pernah menemukan liputan ulang tahun besar-besaran di media sosial mereka. Dalam kesempatan kali ini, para bapak-bapak anggota band ini, menawarkan keterlibatan para warga masyarakat Sheila Gank dan warga Indonesia dengan menonton video di youtube yang berdurasi sekitar 36 menit. 

Sheila on 7, melalui akun resminya, mengunggah video berjudul ‘Anniversary 28 Tahun Sheila on 7’ pada 7 Mei 2024 lalu. Isi dari video itu sangat sederhana, dan memberikan kisi-kisi aktivitas mereka dalam waktu dekat.

Walaupun mereka tidak mengatakan secara langsung, dari video itu kita bisa banget menyimpulkan bahwa Sheila on 7 merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan mengadakan sesi dengar atau hearing session untuk lagu-lagu terbaru mereka. Pak Duta, Pak Eros dan Pak Adam (beserta Mas Bounty, Mas Vicky dan Mas Elang) terlihat mengadakan konser cilik di markas mereka dengan mengundang perwakilan dari Sheila Gank Jogja.

Suasana dalam acara itu terlihat sangat hangat dan intim antara para personel dengan perwakilan Sheila Gank tersebut. Ada dialog juga yang terjadi antara personel dengan para fans yang membuat penonton youtube mungkin ikut merasakan kedakatan mereka. 

Selain itu, kita juga dapat menyaksikan Mas Sakti yang ikut nggenjreng gitar di lagu Temani Aku dan Kita. Mas Sakti juga sempat berbicara tentang 28 tahun perjalanan Sheila on 7 di matanya. 

Dari video yang begitu sederhana dan terasa banget kedekatan antara Sheila on 7 dengan pendukung terdekatnya, bahkan kita yang nonton juga bisa ngerasain, kita jadi dibuat menantikan karya baru mereka nih. Tahun 2024 memang jadi tahun yang kembali produktif bagi Sheila on 7, selain akan tur di 5 kota di Bulan September nanti, mereka mungkin juga akan melakukan rilis beberapa karya baru. Dari sisi merchandise mereka juga mengeluarkan beberapa edisi terbaru yang bisa langsung di cek di instagram resmi ataupun website resmi mereka.

Mari kita tunggu saja apa yang akan disajikan oleh para bapak-bapak ini. Semoga karyanya selalu menjadi inspirasi di dunia permusikan Indonesia. Sekali lagi, selamat ulang tahun Sheila on 7!

Populer video

Berita lainnya