Inara Rusli Ingin Fokus pada Usaha dan Urus Anak, Tidak Terburu-buru Mencari Pasangan Baru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Setelah bercerai dari Virgoun, Inara Rusli menegaskan bahwa saat ini fokusnya adalah membangun usaha dan mengurus anak-anaknya. Meskipun tidak menutup pintu untuk mendapatkan pasangan baru, Inara mengatakan bahwa ia tidak ingin terburu-buru dalam mencari pendamping hidupnya dan memilih untuk memasrahkan nasibnya kepada Tuhan.

“Mungkin kalo posisinya belum ada anak, mungkin kepikiran segera mencari pasangan. Aku ada anak 3, ada yang masih kecil dan belum tau juga kondisi rumah tangga orang tuanya seperti apa. Sekarang aku fokus membangun usaha aja,” ucap Inara Rusli di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Syukur-syukur kalo Allah kasih sosok yang bisa mengcover aku, support aku dengan anak-anak, ya nggak masalah juga, terserah Allah aja. Nggak ngoyo sih, karena Allah yang lebih tau lah,” kata Inara Rusli melanjutkan.

Meskipun demikian, Inara mau berbagi kriteria sosok pasngan yang diharapkan. Baginya, lelaki itu takut pada Tuhan dan tanggung jawab terhadap anak-anak adalah hal yang paling penting.

“Yang takut sama Allah dan bertanggungjawab sama anak-anak juga, jadi bukan sama aku aja,” ungkapnya.

Inara juga mendoakan yang terbaik untuk Virgoun, berharap agar mantan suaminya tersebut mendapatkan pasangan yang dapat membimbingnya ke arah yang lebih baik.

“Aku mendoakan beliau untuk bisa segera kembali ke jalan Allah. Semoga bisa mendapat pasangan yang lebih baik dari aku, yang bisa menuntun beliau ke jalan Allah. Dan bisa menjadi pribadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya