Widuri Putri Sasono, Sita Remaja di Film Siksa Kubur yang Menarik Banyak Perhatian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pict by: Unsplash

Film horror terbaru bertajuk Siksa Kubur sedang hangat diperbincangan oleh masyarakat Indonesia. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini telah meraih 3 juta lebih penonton selama kurang dari dua minggu penayangannya.

Salah satu yang paling menarik perhatian para penonton film ini adalah performa dari Widuri Putri Sasono yang berperan sebagai Sita remaja pada film tersebut. Anak dari Dwi Sasono dan Widi Mulia ini berhasil membuat kagum para penonton dengan aktingnya yang memukau, totalitas dan dinilai sangat cocok dengan perawakannya.

Dalam film Siksa Kubur, Widuri yang masih menduduki bangku SMP, sudah beradu acting dengan sejumlah aktor senior seperti Happy Salma, Jajang C. Noer, Fachi Albar dan Reza Rahadian.

Tidak diragukan lagi, Film Siksa Kubur memang bukan merupakan film pertama yang dibintangi oleh Widuri Putri. Ketika masih anak-anak, ia sudah berperan sebagai Ara dalam film Keluarga Cemara 1 dan Keluarga Cemara. Di film tersebut ia pun beradu acting dengan sejumlah nama besar seperti Nirina Zubir, Ringgo Agus Rahman dan Zara Adhisty.

Selain itu anak kedua dari tiga bersaudara ini juga sangat pandai bermain musik. Darah seni memang mengalir deras dalam keluarga The Sasono, sehingga Widuri dan saudara kandungnya sempat merilis single lagu anak-anak yang bertajuk Jajan.

Widuri Putri menjadi salah satu aktris muda yang patut diperhitungkan di jagat hiburan tanah air. Kalau kamu belum sempat menonton penampilan Widuri sebagai Sita di Siksa Kubur, sebaiknya kamu harus segera ke bioskop dalam waktu dekat.

Populer video

Berita lainnya