Eko Patrio Berbagi Kabar Baik tentang Kondisi Parto Pascaoperasi Batu Ginjal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Eko Patrio telah memberikan kabar terbaru mengenai kondisi sahabatnya, Parto Patrio, setelah menjalani operasi batu ginjal. Eko menyampaikan rasa syukurnya karena operasi berjalan lancar dan Parto kini sedang dalam tahap pemulihan.

Meskipun tidak mengetahui detail proses operasi yang dialami Parto, Eko mengaku lega karena informasi dari dokter menyatakan bahwa batu ginjal tidak menyebar. Bahkan, Parto telah merasakan perbaikan yang signifikan setelah operasi.

“Diambil tindakan dari jam 1 siang sampai sore, dan alhamdulillah malam udah siuman. Untungnya kata dokter batu ginjalnya tidak menyebar, jadi cuma fokus satu,” ucap Eko di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024) malam.

“Pascaoperasi Mas Parto sudah enakkan, sudah nggak kembung lagi, nggak begah lagi, nggak sakit, nggak perih. Pas udah operasi dia udah lebih enak. Cuma mungkin sisa biusnya aja,” Eko menambahkan.

Eko mengaku tidak mengetahui kapan tepatnya Parto mulai mengalami masalah dengan batu ginjalnya. Namun, melihat keluhan Parto terhadap sakit maag, Eko menduga bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan kesehatan sahabatnya tersebut.

“Pada saat acara di salah satu stasiun TV bareng Patrio, itu udah sakit. Kalau buka puasa tuh dia biasanya minum obat maag dulu, nggak biasanya seperti itu. Saya lihatnya ini pasti ada sesuatu. Batu ginjalnya ini kalo kata istrinya berangkat dari asam urat. Saya juga nggak tau itu ada pengaruhnya atau tidak,” kata Eko.

Meskipun Parto masih harus menjalani perawatan lanjutan untuk memastikan pemulihannya, Eko optimis bahwa sahabatnya itu akan segera pulih dan bisa kembali ke rumah dalam waktu dekat.

“Sementara belum boleh pulang, sampai tadi malam. Tinggal besok pagi atau siang nanti kita komunikasi lagi. Tapi kalo lihat tadi kondisinya Mas Parto sudah mulai energik, saya yakin secepatnya pulang. Insya Allah minggu ini udah bisa pulang,” tutup Eko.

Populer video

Berita lainnya