Salah Satu Kakinya Mati Rasa, Bunda Corla Akui Sudah Pikirkan Kematian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Bunda Corla, yang dikenal sebagai selebgram yang penuh keceriaan di media sosial, mengungkapkan bahwa di balik senyumnya terdapat kesedihan yang mendalam. Salah satu kaki kanannya mengalami mati rasa, tanpa diketahui penyebabnya.

Dibalik semua itu, Bunda Corla rupanya memiliki kesedihan yang mendalam, yaitu salah satu organ tubuhnya mengalami sakit yang dirasakan hingga kini dan tak diketahui penyebabnya.

“Ya kalau di live itu Bunda selalu ceria. Tapi Orang nggak ada yang tahu, kaki ini kram kalau dipegang itu suka nggak ada rasa,” ucap Bunda Corla saat ditemui di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meskipun demikian, Bunda Corla mengakui bahwa ia belum pernah memeriksakan kaki tersebut ke dokter karena takut mendapatkan diagnosis yang tidak diinginkannya.

“Mendingan bunda nggak tahu. Kalau tahu nanti bunda jadi kepikiran. Jadinya nggak mau tahu, nggak pernah ngecek,” katanya.

Wanita berusia 49 tahun itu juga menceritakan bahwa kaki kanannya seringkali mati rasa, bahkan saat dia sedang menjalankan ibadah salat.

“Makanya kalau salat tuh suka yang penting berdoa untuk keselamatan bunda di dunia dan akhirat. Itu aja yang bunda harapkan. Jadi bunda tuh sedih kalau lagi sakit tuh mikirnya Ya Allah gimana nanti kalau misalkan Bunda Mati apakah di Medan atau di Jerman,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya