Didoakan Rujuk dengan Anggia Novita, Ferry Irawan Bilang Begini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Ferry Irawan baru-baru ini membagikan video bersama mantan istrinya, Anggia Novita, pada momen Lebaran di media sosial. Warganet berdoa agar mereka berdua bisa rujuk dan memperbaiki rumah tangga mereka.

“Itukan bebas aja orang mau berpendapat yang penting kenyataannya saya tidak pernah mau bermusuhan dengan siapapun,” ucap Ferry Irawan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024).

Meskipun setelah 13 tahun menikah mereka memutuskan untuk bercerai, Ferry sekarang hanya ingin hidupnya damai dan melupakan masa lalu.

“Yang saya inginkan dalam hidup saya berdamai, bersilaturahmi, jadi itulah saya, tapi saya tidak bisa memaksakan orang harus sama seperti saya,” katanya.

“Semua bukan karna saya, semua karna Allah, karna Dia yang maha membolakbalikan hati manusia, jadi saya sekarang jalanin aja, syukuri aja berkah yang diberikan pada saya, saya berusaha menjadi orang baik walaupun tidak diperlakukan baik oleh orang lain,” beber Ferry menambahkan.

Soal kemungkinan rujuk dengan Anggia, Ferry tidak ingin berkomentar lebih lanjut. Ia mempercayakan segala sesuatu pada Allah dan yakin bahwa kehendak-Nya akan lebih indah.

Jika mereka tidak rujuk, Ferry berharap hubungannya dengan mantan istrinya tetap baik, tanpa ada permusuhan di antara mereka. Mereka mungkin bisa menjadi sahabat atau saudara.

“Kalau saya kalau soal itu biarkanlah seperti air yang mengalir, jadi tidak ditargetkan, tidak dipaksakan, apapun itu segala sesuatunya biar Allah yang mengatur, saya yakin setiap kehendak dan ketentuan Allah ketetapannya akan jauh lebih indah,” aku Ferry. .

“Alhamdulillah kan saya juga selalu menekankan kalau berpisah bukan berarti harus bermusuhan, berpisah bukan berarti tidak bersaudara dan bukan hak saya juga buat memutus tali silaturahmi,” tutup Ferry.

Populer video

Berita lainnya