Cara Terbaik Menolak Cinta Lelaki dengan Halus

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi Menolak Cinta
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Mungkin Anda pernah mengalami didekati lelaki yang mengutarakan rasa cinta, namun Anda tak tertarik dengannya. Kadang, kondisi ini membuat Anda bingung untuk mencari alasan yang tepat, sehingga tidak menyinggung perasaan lelaki tersebut.

Nah bagi kalian para ladies yang ingin menolak si dia, ketahui cara terbaik yang membuat lelaki itu mengerti Anda. Berikut cara menolak cinta lelaki dengan halus.

Katakan yang Sebenarnya

Ketika lelaki itu menyatakan cita tapi faktanya tak pernah mengajak jalan bareng atau intensitas kebersamaan kalian sedikit, katakanlah bahwa Anda tidak tertarik menjadi kekasihnya. Dengan kata lain, Anda lebih baik berkata jujur daripada berbohong.

Bilang Cuma Ingin Berteman

Pertemanan tidak akan hancur hanya karena tiba-tiba dia menyatakan perasaannya dan Anda menolaknya. Berikan jawaban ini jika Anda merasa tidak yakin hubungan yang sedang berjalan akan lebih baik ketika dia menjadi pacar.

Perjelas Sikap

Bersikaplah tegas kepada lelaki yang pernah Anda tolak cintanya, namun mengjak pergi bersama. Hal ini jaug lebih baik daripada Anda dianggap memberi harapan kepadanya.

Katakan kalau Anda Akan Membencinya

Cara ini boleh dilakukan jika dia tipe cowok yang memaksa. Sebab, ada kalanya pernyataan Anda tidak didengar, dan dia justru terus menghubungi atau berusaha bertemu, dan memohon untuk menjadi pacar.

Populer video

Berita lainnya