Nikita Mirzani Bakal Pulang ke Rumah, Para Pendemo: Akhirnya Bebas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172

Saat sidang kasus dugaan pencemaran nama baik dengan terdakwa Nikita Mirzani digelar di Pengadilan Negeri Serang, puluhan orang menggelar aksi damai di depan pengadilan.

Dalam aksinya, mereka meminta agar Majelis Hakim menghentikan kasus Nikita Mirzani dan membebaskannya. Harapan para pendemo terwujud setelah hakim memutuskan membebaskan Nikita Mirzani dan menutup kasusnya dengan Dito Mahendra.

Keputusan itu dikeluarkan setelah untuk keempat kalinya Dito Mahendra mangkir dari panggilan Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menjadi saksi atas laporan yang dibuatnya ke Polresta Serang Kota.

Setelah putusan itu Nikita Mirzani tak langsung bebas karena masih mengurus segala sesuatunya di Kejaksaan Negeri Serang. Makanya setelah persidangan selesai, ibu tiga anak itu kembali diantar mobil tahanan kejaksaan.

Tepat setelah mobil tahanan sampai di luar, Nikita Mirzani melihat puluhan orang pendukungnya yang berdemo. Ia pun menyapa mereka dari dalam mobil tahanan.

“Terima kasih ya semua,” ucap Nikita Mirzani dari dalam mobil tahanan kejari sambil melambaikan tangannya, Kamis (29/12).

Disapa Nikita Mirzani, para pendemo yang rata-rata mengenakan kaus putih bergambar Nikita itu teriak histeris dan mengucapkan selamat atas kebebasannya.

“Kita seneng banget akhirnya Kak Niki sudah bebas, yeaay,” tutup para pendemo.

Populer video

Berita lainnya