Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kondisi Keponakan dan Sepupunya Setelah Menjadi Korban Tabrak Lari

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Aktor Teuku Rifnu Wikana mengungkapkan kondisi keponakan dan sepupunya pasca mengalami kecelakaan tabrak lari di Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada Minggu (14/4/2024).

Menurut Teuku Rifnu, dua keponakannya, Teuku Rey dan Cut Arifa, mengalami luka cukup serius. Rey mengalami patah tulang pada kaki kanan, sementara Cut Arifa mengalami luka pada jari-jarinya.

“Anak kakak saya itu Cut Arifa sama Teuku Rey. Nah Arifa ini jarinya masih ada yang harus di rontgen lagi, karena jarinya kemungkinan patah,” ucap Teuku Rifnu saat dihubungi awak media, Selasa (16/4/2024).

“Terus kalau Rey ini patah tengah kakinya. Jadi bukan di lutut tapi tulangnya yang patah tengah. Mungkin kelindes,” Teuku Rifnu menambahkan.

Sementara itu, tiga sepupunya mengalami luka ringan. Teuku Rifnu menjelaskan bahwa keponakannya telah menjalani pemeriksaan medis, dan Rey bahkan sudah menjalani operasi untuk memasang pen pada kaki kanannya.

“Kalau Rey kemarin jam 5 sore itu operasi udah dipen kakinya, kaki sebelah kanan kalau enggak salah yang patah. Itu langsung dioperasi karena mamanya enggak mau lama-lama,” kata Teuku Rifnu.

“Kalau kakaknya alhamdulilah kakinya enggak apa-apa tapi tinggal jari-jarinya aja. Kalau sepupu yang 3 orang lagi itu ada yang masih trauma, yang kepalanya berdarah, dan malah belum bisa ngomong,” Teuku Rifnu meneruskan.

Pelaku tabrak lari saat ini telah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Si penabrak saat ini dari informasi yang diterimanya masih menjalani pemeriksaan.

“Iya sudah dipolisikan. Jadi kebetulan memang kemarin langsung hibungi, saya at (tag di Instagram) ke walikota juga kan, terus juga ada polisi,” tutup Teuku Rifnu.

Populer video

Berita lainnya