Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Kecelakaan yang Menimpa Keluarganya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Keluarga aktor Teuku Rifnu Wikana menghadapi musibah baru-baru ini, di mana keponakan dan sepupunya mengalami kecelakaan tabrak lari di Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada Minggu (14/4/2024) kemarin. Teuku Rifnu mengungkap bahwa Rey, Arifa, Ica, dan kakak mereka mengalami luka-luka, terutama Rey dan Arifa yang mengalami luka serius.

“Jadi mereka itu berlima pulang dari Cinepolis lagi (habis) nonton film Siksa Kubur kan. Kelas 6 SD lah, ada SMP juga. Jadi di depan Cinepolis itu jalanannya itu harusnya di tempat hiburan itu ada polisi tidurnya ya, ini enggak ada sama sekali rambu-rambu apa gitu yang ditaruh di situ,” ucap Teuku Rifnu saat dihubungi wartawan, Selasa (16/4/2024).

Rey mengalami patah tulang di kaki kanan, sementara Arifa mengalami luka di tangan. Mereka adalah anak dari kakak Teuku Rifnu Wikana. Selain itu, sepupu mereka juga mengalami luka, termasuk luka kepala yang membuat beberapa di antaranya trauma.

“Saat mereka nyebrang, itu ada mobil udah ngasih jalan berhenti begitu. Pas mereka nyebrang, tiba-tiba ada motor ngebut-ngebutan, itu langsung disisir mereka berlima gitu,” kata Teuku Rifnu Wikana.

‘Anak kakak saya itu Cut Arifa sama Teuku Rey. Nah Arifa ini jarinya masih ada yang harus di rontgen lagi, karena jarinya kemungkinan patah. Teru kalau Rey ini patah tengah kakinya. Jadi bukan di lutut tapi tulangnya yang patah tengah,” tambah Teuku Rifnu.

Kondisi keluarganya saat ini dikatakan Teuku Rifnu masih trauma. Kejadian itu juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Kalau sepupu yang 3 orang lagi itu ada yang masih trauma, yang kepalanya berdarah, dan malah belum bisa ngomong. Kalau yang 2 lagi baret-baret alhamdulilah udah mendingan,” jelas Teuku Rifnu.

“Iya sudah dipolisikan. Jadi kebetulan memang kemarin langsung hubungi, saya at (tag di Instagram) ke walikota juga kan, terus juga ada polisi,” tutup Teuku Rifnu.

Populer video

Berita lainnya