Glow Up Bukan Hanya tentang Penampilan Fisik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
by canvapro

Tau ‘glow up’? Itu loh, istilah yang biasanya dipake buat ngomongin perubahan positif dalam penampilan fisik seseorang dari waktu ke waktu. Tapi, sebenernya, ‘glow up’ itu ga cuma soal fisik aja, tapi juga soal perkembangan dan perubahan dari dalam diri seseorang.

Jadi, misalnya, kalo dulu kamu mungkin insecure atau kurang percaya diri, tapi sekarang udah bisa lebih pede dan percaya diri, itu juga bisa dianggap sebagai ‘glow up’. Karena, selain tampilan fisik, penampilan kita juga dipengaruhi oleh attitude dan mental kita.

Bahkan, kadang-kadang ‘glow up’ itu lebih terasa di dalam, daripada di luar. Misalnya, kalo dulu kamu mungkin suka mikirin pendapat orang lain terlalu banyak, tapi sekarang udah bisa lebih pede dengan pilihan-pilihanmu sendiri, itu juga bisa disebut sebagai ‘glow up’.

Selain itu, ‘glow up’ juga bisa berarti berkembangnya skill atau keahlian kita dari waktu ke waktu. Misalnya, kalo dulu kamu masih cupu banget dalam hal yang kamu tekuni, tapi sekarang udah jago dan bisa ngelakuin dengan percaya diri, itu juga bisa dianggap sebagai ‘glow up’.

Intinya, ‘glow up’ itu tentang menjadi versi terbaik dari dirimu sendiri, baik dari segi fisik maupun mental. Jadi, jangan cuma fokus sama penampilan luar, tapi juga jaga perkembangan dan perubahan yang positif di dalam dirimu. Karena, sebenernya, ‘glow up’ itu bukan cuma soal muka cantik atau badan kece, tapi juga soal hati yang baik dan kepala yang pinter!

Populer video

Berita lainnya