Rigen Rakelna Merasakan Penyesalan Usai Meninggalnya Babe Cabita

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Rigen Rakelna mengungkapkan rasa penyesalan yang dirasakannya setelah kepergian Babe Cabita. Rigen merasa menyesal karena tidak bisa menjenguk ayah dua anak tersebut selama dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus selama satu minggu terakhir.

“Belum sempet ngejenguk, nyesel juga karena waktunya belum sempet,” ucap Rigen di rumah duka Babe Cabita, Kawasan Cirendeu, Ciputat, Tanggerang Selatan, Selasa (9/4/2024).

Rigen mendapat kabar tentang kondisi Babe Cabita dari Oki Rengga. Semua informasi tentang pria yang meninggal dunia pada usia 35 tahun itu diberikan oleh Oki Rengga, termasuk kabar perawatannya di Malaysia.

“Kondisinya sempet denger kabar, Oki Rengga, temen kita juga kan selalu memberikan info, tuh si Babe lagi ada di sini. Cuma untuk detailnya juga nggak terlalu tau, cuma kondisinya sekarang kayak kemarin tuh lagi di Malaysia terus dipindahin ke Indonesia dikabarin,” katanya.

Bagi Rigen, Babe Cabita adalah sosok yang sederhana. Selain itu, Babe Cabita juga suka berbagi cerita tentang bisnis kuliner yang sedang digelutinya.

“Babe Cabita orang yang baik, dia orang yang low profile, dia senang sharing sama kita mengenai, kan sekarang baru buka bisnis FnB. Terus dia sharing sama kita,” pungkasnya.

Babe Cabita meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB karena Anemia Aplastik yang dideritanya sejak tahun 2023. Pemakaman almarhum dilakukan di TPU Wakaf H Gani, Cirendeu, Tangerang Selatan, pada hari yang sama.

Populer video

Berita lainnya