Sujud Company, Membawa Nuansa Keberagaman Muslim ke Seluruh Dunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Pic by Sujud Company

Sujud Company merupakan perusahaan asli Indonesia yang memiliki inti bisnis dalam perlengkapan ibadah Muslim dan busana fashion. Produk ini telah terjual di lebih dari 35 negara di seluruh dunia melalui sistem reseller. Negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Jepang, Arab Saudi, Singapura, dan negara lainnya telah menjadi pasar bagi produk Sujud.

“Setiap hari, kami mendistribusikan produk kami dengan ekspedisi internasional setelah melalui proses kontrol kualitas yang ketat untuk menjaga kualitas terbaik bagi pelanggan kami,” ujar Founder Sujud Yogi Ramadan.

Dia menjelaskan, selain berfokus pada kesesuaian pasar dan pemasaran produk, aset terpenting bagi perusahaan adalah tim, yang terdiri dari para pemuda yang memiliki energi positif, antusiasme tinggi, dan juga bekerja dengan cara yang unik dan kreatif. “Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, setiap hari di lingkungan kantor Sujud Company kami berbagi makan siang gratis untuk semua orang. Sujud Company akan terus mengembangkan sayapnya hingga seluruh dunia menggunakan produk SUJUD,” ungkapnya.

Visi Sujud, lanjutnya, adalah membawa nuansa keberagaman Muslim ke seluruh penjuru dunia melalui produk-produk berkualitas tinggi yang dihasilkan. Dengan berkantor di Indonesia, pihaknya bangga dapat mempromosikan budaya dan kearifan lokal dalam setiap produk yang kami tawarkan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar kualitas kami dan memperluas jangkauan pasar kami agar lebih banyak orang di berbagai belahan dunia dapat merasakan kualitas dan keindahan dari produk-produk kami,” ungkapnya.

Menurut Yogi, pihaknya percaya bahwa keberagaman adalah kekuatan dan berusaha untuk menciptakan produk-produk yang tidak hanya menginspirasi, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai keberagaman dan inklusivitas. “Dengan demikian, kami berharap dapat menjadi perusahaan yang tidak hanya sukses secara bisnis, tetapi juga memberikan dampak positif bagi masyarakat secara luas,” jelas Yogi.

Sebagai bagian dari komitmen terhadap tanggung jawab sosial, Sujud Company juga aktif terlibat dalam berbagai kegiatan amal dan pemberdayaan masyarakat. “Kami percaya bahwa dengan memberikan kembali kepada masyarakat, kami dapat membantu membangun komunitas yang lebih kuat dan berkelanjutan,” ungkapnya.

Dengan semangat inovasi dan dedikasi untuk menyediakan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan, Sujud Company siap untuk terus berkembang dan menjangkau lebih banyak pasar di seluruh dunia.

“Kami mengundang Anda untuk bergabung dalam perjalanan kami menuju kesuksesan yang lebih besar, sambil tetap memegang teguh nilai-nilai keberagaman, kualitas, dan keberlanjutan. Bersama-sama, mari kita ciptakan dunia yang lebih baik dengan keberagaman dan kebaikan sebagai landasan utamanya,” jelasnya.

Populer video

Berita lainnya