Cerita Audi Marissa Kalau Anthony Xie Sempat Panik saat Tahu Gempa Terjadi di Taiwan, Bersyukur Keluarganya Baik-Baik Saja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sebagai seorang anak, Anthony Xie mengaku panik saat mendengar kabar kalau gempa terjadi di Taiwan dengan kekuatan 7,5 magnitudo, yang berpusat di Kota Hualien dan terasa hingga Taipei. Hal tersebut dikatakan sang istri, Audi Marissa.

“Iya kami cukup kaget pas tau Taiwan gempa. Anthony tuh khawatir dan cemas banget sama keluarganya,” ucap Audi Marissa saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2024) malam.

Orangtua Anthony diketahui tinggal di sebuah apartemen di Taipei. Setelah berhasil menghubungi orangtuanya, Anthony baru bisa sedikit bernafas lega, karena tidak ada satupun keluarganya yang menjadi korban.

“Karena keluarga suami (Anthony Xie) baik dari papa mamanya, adiknya, dan sepupunya tinggal disana, semua keluarga dia di Taipei. Tapi so far orang tuanya aman,” kata Audi.

“Orang tua suami tuh tinggal di Apartemen yang unit nya cukup tinggi. Jadi pas gempa terasa banget. Setelah gempa ada peringatan tsunami juga,” Audi melanjutkan.

Menurut kabar yang didengar dari keluarga suaminya, gempa yang terjadi kali ini memang lebih besar dan terasa sekali. Audi beryukur keluarga Anthony berhasil menyelamatkan diri.

“Jadi orang tua suami pas ada gempa turun lah, sampai di loby melihat beberapa tembok roboh dan hancur, ada juga retak yang sangat besar. Pusat gempanya di Hualien, tapi terasa sampai Taipei,” ungkap Audi.

Audi berharap kedepannya musibah bencana alam semacam itu tidak terjadi lagi di Taiwan. Tentu agar korban jiwa tidak lagi berjatuhan.

“Pokoknya semoga tidak ada korban jiwa kalau ada tidak banyak. Pastinya stay safe Susana ikutin aturan yang ada dan ikuti peraturan pemerintah, semoga semua baik baik saja,” tutup Audi.

Populer video

Berita lainnya