Ria Ricis Tetap Cium Tangan Teuku Ryan saat Bertemu di Persidangan Cerai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @riaricis1795

Ria Ricis kembali hadir dalam persidangan gugatan cerai yang dilayangkannya terhadap Teuku Ryan. Sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu saat ini masuk agenda mendengar keterangan saksi dari Ryan selaku tergugat.

Mengenakan kemeja coklat motif bunga dengan dipadu celana hitam, Teuku Ryan datang ke pengadilan. Tidak lama berselang, Ria Ricis juga hadir dengan balutan gamis putih berotif bunga, dan padanan jilbab berwana krem.

Saat masuk ke ruang sidang, ibu satu anak yang statusnya kini masihlah seorang istri terlebih dahulu mendatangi suaminya, Teuku Ryan. Setelah mencium tangan suaminya, Ria Ricis langsung bergegas duduk di samping tim kuasa hukumnya.

Ria Ricis juga sempat mencuapkan selamat berpuasa kepada para awak media yang datang meliput. Lalu, ia memohon maaf untuk segera mengikuti proses sidang.

“Selamat puasa semuanya, maaf, maaf, maaf,” ucap Ria Ricis, Senin (1/4/2024).

Saksi yang dihadirkan Teuku Ryan dalam persidangan, yakni Derry, yang merupakan mantan manajernya. Hal itu juga sempat diungkap Dedi Rizal Armidi selaku kuasa hukum Ryan sebelum sidang.

“Agenda sidang pemberian saksi dari pihak Teuku Ryan, yang mana merupakan orang terdekar Ryan dan saksi dalam hubungan rumah tangganya dengan pihak tergugat,” tutup Dedi.

Populer video

Berita lainnya