Cerita Amanda Caesa Awalnya tak Tahu Kalau Endors Barang di Media Sosial Ada Bayarannya: Aku Kira Dikerjain

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Sejak terjun ke dunia hiburan, Amanda Caesa pastinya sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Kendati demikian, Amanda rupanya masih polos kalau sudah menyangkut urusan uang.

Hal tersebut disampaikan sang ayah, Parto Patrio yang mengisahkan kalau dahulu anaknya itu tidak mengetahui kalau mengiklankan sesuatu produk di media sosial pribadinya bisa menghasilkan uang.

“Contoh ginilah, di endorse dia akhirnya tanya ‘eh mami emang aku dibayar?’ ya dibayar,” ucap Parto saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2024).

“Aku gak tau (dibayar), aku kira dikerjain,” kata Amanda menimpali ayahnya.

Menariknya, Amanda belum menikmati hasil perkerjaan yang dijalaninya selama ini. Amanda sendiri tidak mengingat uang yang pertama didapat dari keringat sendiri, digunakan untuk apa.

“Aduh aku gak inget, ya paling simpan-simpan aja,” kata Amanda.

Selama ini, uang yang didapat Amanda rupanya selalu ditabungkan oleh ibunya, Dina Risty. Makanya, saat diberitahu nominal tabungannya, Amanda sempat tidak percaya kalau sudah berjumlah banyak.

“Jadi duit dia itu sebenernya dipegang Maminya, cuman ditabungan atas nama dia, cuman dia gak tau. Pas buka tabungan ‘ca duit kamu udah segini’,” tutup Parto.

Populer video

Berita lainnya