Furry Setya Ungkap Momen Jalani Puasa Tanpa Istri: Akhirnya Ramadan Sendiri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @furrysetya

Pesinetron Furry Setya menceritakan kalau momen ramadhan tahun ini pastinya berbeda dengan sebelumnya. Ya, kini Futry harus menjalani puasa seorang diri setelah bercerai dengan istrinya, Dwinda Ratna.

“Alhamdulillah sama seperti Ramadan Ramadan sebelumnya, masih lancar dan tetap beraktivitas seperti biasa, ya tetap syuting,” ucap Furry Setya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

“Intinya, sekarang Ramadan sendiri iya. Kesepian relatif, karena selama lima tahun Ramadan bareng, akhirnya Ramadan sendiri, perbedaan pasti ada. Cuma ya hidup terus berjalan, nggak berlarut juga, nggak sedih, biasa aja,” Furry Setya menambahkan.

Walaupun beribadah seorang diri, Furry mengaku tidak kesepian. Tentu pernikahannya kemarin bukan yang pertama dan sudah pernah menjalani yang seperti ini.

“Kalau kesepian nggak, enam tahun lalu juga ramadan kan juga sendiri, nggak ada yang beda dan berubah,” ungkap Furry.

Furry bersyukur, bisa tetap menjalani ibadah puasa dengan sebaik mungkin. Ia tetap bisa menjalankan rutinitas seperti sahur hingga berbuka.

“Alhamdulillah malam bisa Tarawih. Nggak ada bedanya. Sahur tetap sahur, buka tetap buka, puasa tetap nggak makan dan minum,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya