Ini Kumpulan Ucapan untuk Hari Raya yang Penuh Berkah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Eid mubarak (by canva)

Hari raya Idul Fitri adalah momen yang paling dinanti oleh umat Islam di seluruh dunia. Di tengah suka cita menyambut kedatangan bulan Syawal, saling berbagi ucapan selamat menjadi tradisi yang tak terpisahkan. Yuk, simak kumpulan ucapan selamat Idul Fitri yang bisa kamu sampaikan kepada keluarga, teman, dan kerabat di sekitarmu.

  1. “Selamat Idul Fitri! Semoga kebahagiaan menyertai langkah-langkahmu dan damai selalu menyelimuti hatimu. Maafkan segala khilaf dan kesalahan yang telah terjadi.”
  2. “Taqoballahu Minna Wa Minkum, ya. Selamat Idul Fitri! Semoga segala amalan kita diterima Allah SWT dan menjadi bekal untuk kehidupan yang lebih baik.”
  3. “Idul Fitri telah tiba, saatnya bersyukur atas nikmat yang telah diberikan-Nya. Selamat Hari Raya Idul Fitri, maafkan semua kesalahan yang pernah terjadi.”
  4. “Di hari kemenangan ini, aku ingin mengucapkan selamat Idul Fitri. Semoga kita semua diberkahi dengan kebahagiaan dan kelimpahan.”
  5. “Selamat Idul Fitri, sahabatku! Semoga hari ini penuh dengan cinta, kasih sayang, dan kebahagiaan yang tak terhingga.”
  6. “Mari kita sambut hari yang fitri dengan hati yang bersih dan penuh keikhlasan. Selamat Idul Fitri, semoga Allah senantiasa memberkahi langkah-langkahmu.”
  7. “Di hari yang fitri ini, mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi. Selamat Idul Fitri, semoga kebahagiaan selalu menyertaimu.”
  8. “Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan kebahagiaan kepada keluargamu.”
  9. “Takbir berkumandang, bulan suci berakhir. Selamat Idul Fitri, maafkan segala kesalahan dan kekhilafan yang pernah terjadi.”
  10. “Di hari yang fitri ini, izinkan aku mengucapkan selamat Idul Fitri. Semoga Allah selalu meridhai setiap langkahmu dan keluargamu.”

Itulah beberapa contoh ucapan selamat Idul Fitri yang bisa kamu sampaikan kepada orang-orang terdekatmu. Semoga kebersamaan dan kebahagiaan senantiasa menghiasi momen-momen indah seperti ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Populer video

Berita lainnya