Gina S. Noer Kembali Melibatkan Rara Sekar dalam Film Dua Hati Biru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
sumber foto: cover single Dua Hati Biru di spotify

Rara Sekar seorang musisi Indonesia yang namanya melejit karena kemunculan group Banda Neira. Group musik ini menjadi projek Rara bertahun-tahun silam bersama Ananda Badudu.

Setelah sukses dengan group musik tersebut, Rara Sekar kini menjalankan projek solo yang bertajuk “Hara”. Selain itu, perjalanan karir Rara sebagai musisi juga dibuktikan dengan terlibat ke dalam beberapa soundtrack film Indonesia. Rara Sekar pernah merilis Laru “Luruh” yang dinyanyikan bersama adiknya, Isyana Saraswati untuk Ost. Film Milly dan Mamet.

Bekerja sama dengan sutradara Gina S. Noer dalam fim Dua Garis Biru, Rara Sekar merilis lagi berjudul “Growing Up” yang begitu sukses menarik hati para penonton film dan disukai oleh banyak orang. Tidak berhenti di sana, lanjutan kisah dari Dua Garis Biru yang akan tayang Bulan April mendatang, kembali melibatkan Rara Sekar untuk mengisi soundtrack di Film Dua Hati Biru.

Lagu yang bertajuk “Tak Ada Keluarga yang Sempurna” menjadi karya dari Rara Sekar yang akan mendukung kemunculan emosi-emosi di film Dua Hati Biru. Dalam lagu ini, Rara Sekar menghadirkan diri sebagai Hara, projek solo yang dimilikinya. Lagu inipun sudah dirilis satu bulan sebelum filmnya ditayangkan di bioskop.

Pada lagu ini, Anda dapat mendengarkan nuansa dari Rara Sekar yang begitu kental dengan kelembutan dan penyampaian nada yang menenangkan hati. Dengan memperlihatkan cover foto Rara Sekar dan sang suami, Ben Laksana, lagu ini sudah dapat dinikmati di berbagai kanal musik digital.

Populer video

Berita lainnya