Tamara Tyasmara Kembali Jalani Pemeriksaan Tambahan Sambil Menyertakan Bukti Baru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @tamaratyasmara

Tamara Tyasmara kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk melanjutkan pemeriksaa terkait kematian putranya, Dante, yang diduga meninggal dunia karena ditenggelamkan di kolam renang umum, Kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ibunda Tamara harusnya juga diperiksa sebagai saksi terkait kasus ini. Sayangnya karena keterbatasan waktu, pemeriksaan dijadwalkan kembali digelar pada Rabu, 21 Februari 2024.

“Hari ini klien kami Mbak Tamara diperiksa untuk memberikan keterangan tambahan. Itu kurang lebih pertanyaannya ada 9. Mungkin karena ada pertanyaan baru, jadi dijelaskan lebih detil,” ucap Sandy Arifin, kuasa hukum Tamara Tyasmara, di Polda Metro Jaya, Senin (19/2/2024)

“Kemudian hari ini juga ada saksi, orang tua dari Tamara, tante juga diperiksa tambahan. Karena hari sudah malam, kemungkinan hari Rabu akan dilanjut,” Sandy Arifin menambahkan.

Selain itu, Sandy mengatakan kalau pihaknya juga menyerahkan beberapa bukti tambahkan terkait kasus ini. Sayangnya Sandy enggan mengungkap bukti-bukti yang disampaikan, mengingat kasus ini masih dalam proses.

“Kemudian juga ada beberapa bukti yang kita tambahkan ada beberapa. Kita sudah sampaikan itu aja hari ini untuk pemeriksaan,” katanya.

Selain itu, berdasarkan informasi yang diterima, Sandy mengatakan kalau polisi juga akan memeriksa pihak sekolah mendiang Dante. Diketahui, pihak sekolah menyebut Dante sempat ketakutan dan masih tidak percaya diri ketika ada pelajaran berenang.

“Nanti kita teruskan lagi di hari rabu, dan kami mendapat informasi bahwa dari pihak sekolah hari Rabu ada pemeriksaan lebih lanjut. Jadi biar clear berita yang sebenarnya, tidak simpang siur,” Sandy Arfin menutup.

Populer video

Berita lainnya