Cerita Raffi Ahmad Ditelepon 50 Caleg Sehari Sebelum Pencoblosan Pemilu 2024,Minta Diposting di Messos

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Screenshot_20210915_220222
Foto: IG: @raffinagita1717

Cerita lucu disampaikan Raffi Ahmad saat satu hari sebelum pencoblosan Pemilu 2024. Ayah dua anak itu mengaku dihubungi sekitar 50 orang yang meminta tolong untuk memposting foto mereka di akun media sosialnya.

Memang, media sosial Instagram Raffi Ahmaf diketahui memiliki berjuta-juta pengikut. Apalagi, suami Nagita Slavina itu juga dikenal sebagai pribadi yang suka menolong orang tanpa pandang bulu.

“Kemarin kalo ada yang bisa dibantu ya aku bantu. Kemarin itu H-1 50 caleg pada nelepon gue pada minta diposting. Bayangin 50 caleg,” ucap Raffi Ahmad di Kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024)

“Ya yang aku kenal, ada artis ada yang bukan artis. Pokoknya yang kenal gue, ‘A Raffi tolong postingin’,” kata Raffi Ahmad menambahkan.

Dikatakan Raffi Ahmad kalau dirinya membantu teman-temannya atau kenalannya, walaupun tidak satu koalisi. Urusan dipilih atau tidaknya, Raffi Ahmad tidak mau terlalu memikirkannya.

“Nggak juga, ada yang nggak koalisi. Tapi yang penting kan saya pribadi kenal, tau mereka baik ya aku postingin. Dipilih atu nggaknya ya tergantung. Yang penting aku kalo temen apapun itu ya, mau koalisi atau nggak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya