Cerita Gissela Anastasia Miris Lihat Kejadian Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @gisek_la

Artis peran Gissela Anastasia ikut menyoroti kasus meninggalnya Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante karena diduga ditenggelamkan Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara. Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengaku miris atas apa yang menimpa anak Angger Dimas.

“Aduh itu miris banget. Sempet lemes seharian karena kebayang gimana rasa dukanya,” ucap Gisel saat ditemui di Jakarta.

Rupanya, ibu satu anak itu mengenal sosok Yudha yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Gisel yakin, kalau kesedihan kehilangan sosok yang disayang pasti dirasakan Tamara maupun Angger.

“Kebetulan aku masih kenal pula sama yang jagain terakhir. itu kesedihan yang besar pasti buat keluarga dan semua pihak. Ikut berbela sungkawa. sempet cek juga ke bang Sandy, karena kan menemani. Sempet mengucapkan belasungkawa dan semangat jalani prosesnya,” kata Gisel.

Mantan istri Gading Marten diketahui memang sempat membela Yudha di media sosial, hingga akhirnya dukungan itu menjadi viral, hingga mendapat hujatan dari netizen. Gisel mengaku kalau saat itu masih belum mengetahui detil sebenarnya.

“Itu lah, aku ini termasuk orang yang kalau komentar sangat berhati-hati. kita kan sebagai manusia kemampuan kita terbatas. kadang denger apa kita mudah sekali tergiring opini, termasuk yang sekarang ini beredar,” urai Gisel.

“Kita kan belum tau kebenaran, sebenar-benarnya. Semua bukti dan apa kita juga nggak punya. kita hanya lihat dari video bukti yang cuma 2 menit dari belakang, diblur pula,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya