Cerita Leony Takjub Masih Banyak Orang Yang Mengingatnya Sebagai Penyanyi Cilik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @leonyvh

Hingga saat ini, Leony Vitria Hartanti atau lebih dikenal Leony rupanya masih banyak disebut sebagai Leony Trio Kwek Kwek. Leony sendiri mengaku takjub karena masih ada orang yang mengingatnya pernah menjadi penyanyi cilik hits di era 90an.

“Enggak (risih) sih malah kalo sampai sekarang orang masih oh Leony, trio kwek kwek ya, aku malah cukup amaze sih, hampir 30 tahun yang lalu masih inget,” ucap Leony saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2024).

“Itu salah satu apa ya, kadang terharu kayak Trio Kwek Kwek kelar dari tahun 2000 sekarang tahun 2024 tapi orang masih inget. Itu suatu hal cukup membanggakan, ya aku cukup terharu gitu,” Leony menambahkan.

Leony menegaskan kalau sudah tidak tertarik lagi terjun ke dunia tarik suara, yang sudah melambungkan namanya. Ia menyebut jika bernyanyi bukan lagi passionnya.

“Udah enggak passionnya (nyanyi) di situ,” kata Leony.

“(Karena) memang udah enggak di situ, saya udah berapa puluh tahun enggak nyanyi, enggak saya paksain. Memang passionnya di situ, ngapain dipaksain gitu,” tutup Leony.

Populer video

Berita lainnya