Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia di Rumah Luna Maya, Sudah 10 Tahun Idap Penyakit Jantung

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kabar duka datang dari artis Maxime Bouttier. Sang ibunda, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu, 14 Januari 2024 sekitar pukul 19.15 WIB. Menurut Purwandi yang merupakan paman Maxime, adiknya sudah 10 tahun ini menderita penyakit jantung.

“Dia memang sudah cukup lama sakit, pernah operasi pasang ring di jantungnya. Kemarin memang sudah parah sekali penyakitnya,” ucap Purwandi usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2024).

Rupanya, penyakit jantungnya mulai merembet hingga akhirnya almarhumah menderita penyakit ginjal. Dan lambat laun penyakit yang dialami semakin parah.

“Akhirnya masuk ke ginjal dan sudah harus cuci darah. Tapi cuci darah gagal makin parah sakitnya,” katanya.

Saat mengetahui penyakitnya semakin parah, almarhumah memutuskan untuk ikhlas jika dalam waktu dekat Tuhan memanggilnya. Almarhumah meminta pulang dan dirawat di rumah saja.

“Beliau sangat sangat ikhlas, dia mau dilepas semua peralatan saat dirawat di RS. Dia minta pulang terus, kami sekeluarga membawa almarhumah pulang,” ujarnya.

Saat itu, kekasih Maxime, Luna Maya menyarankan agar almarhumah di rawat di rumahnya. Setelah berunding dengan keluarga, mereka sepakat membawa Siti Purwanti untuk dirawat di rumah Luna Maya.

“Lalu meninggal di rumah mba Luna Maya. Memang Mba Luna menawarkan tinggal di rumahnya. Di RS hampir seminggu lebih. Di rumah Luna sekitar dua hari,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya