Irish Bella Tetap Doakan Ammar Zoni yang Kini Dipenjara, Tetap Lanjutkan Perceraian

Foto: IG @ammarzoni

Artis Irish Bella hadir dalam sidang perceraiannya dengan Ammar Zoni. Tidak banyak kata yang disampaikan Irish Bella usai menjalani persidangan tersebut dan ia hanya meminta doa agar sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Depok, bisa berjalan lancar.

“Minta doanya aja ya yang terbaik. Semoga semuanya sehat,” ucap Irish Bella usai sidang, Kamis (4/1/2024).

Tidak hanya untuk kelancaran sidang, Irish Bella rupanya masih tetap mendoakan lelaki yang masih berstatus suaminya itu. Ammar Zoni diketahui kini tengah mendekam di sel jeruji besi Polres Metro Jakarta Barat akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Bang Ammar Zoni juga sehat,” kata perempuan berusia 27 tahun itu.

Meski demikian, Irish Bella tetap pada pendiriannya untuk bercerai dari Ammar Zoni. Bahkan, dalam persidangan dengan agenda saksi, asisten rumah tangga Irish Bella membongkar kebiasaan Ammar menyimpan minuman keras di rumah mereka.

“Kesimpulannya ya sudah jelas sebenarnya karena yang kami dalilkan perkara perceraian ini di Kompilasi Hukum Islam ini kan yang pertama ini sudah jelas karena suami menjadi pemadat ya minum-minuman keras misalnya, terus kemudian narkoba,” tutup Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella.

Populer video

Berita lainnya